x

Barcelona Beri Marquez Jersey Usai Juarai MotoGP Catalan 2019

Selasa, 18 Juni 2019 09:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marc Marquez mendapat jersey Barcelona usai menjuarai MotoGP Catalunya 2019.

INDOSPORT.COM - Marc Marquez telah berhasil menjadi yang tercepat di MotoGP Catalunya 2019 Minggu (16/06/19) lalu. Usai menjadi juara rider Repsol Honda ini langsung mendapat jersey dari klub Barcelona.

Akun Instagram resmi raksasa LaLiga itu baru-baru ini mengunggah foto Marquez membawa jersey anyar Barcelona. Hal ini pun membuat publik berspekulasi jika Marquez akan banting setir jadi pesepak bola.

Baca Juga

Namun pada kenyataannya unggahan itu merupakan ucapan selamat Blaugrana kepada Marquez.

Barcelona menghadiahkan jersey ke pembalap berusia 26 tahun itu sebagai bentuk perayaan kemenangan Marquez di ajang seri ketujuh MotoGP 2019.

Marquez telah berhasil keluar sebagai yang tercepat usai mengalahkan 24 pembalap lainnya. Rider bernomor 93 ini dengan mudah mencapai nomor wahid usai kecelakaan beruntun yang diterima para pesaingnya.

Baca Juga

Memasuki lap kedua terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan rekan tim Marquez, Jorge Lorenzo. Kecelakaan ini pun membuat Lorenzo, Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso keluar dari perlombaan.

Kehilangan para pembalap rival membuat pembalap 17 Februari 1993 ini dengan leluasa menguasai perlombaan. Balapan pun berakhir dengan Marquez yang keluar sebagai juara pertama MotoGP Catalunya 2019.

Marc MarquezValentino RossiJorge LorenzoBarcelonaLaLiga SpanyolMotoGPAndrea DoviziosoMaverick VinalesMotoGP CatalunyaBalapMotoGP 2019

Berita Terkini