x

Olahraga di Bali, Baju yang Dipakai Jorge Lorenzo Bikin Netizen Salah Fokus

Minggu, 1 Desember 2019 19:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menunjukkan aktivitasnya saat berolahraga di Bali.

INDOSPORT.COM - Mantan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tidak membiarkan otot-otot di tubuhnya menjadi kendor meskipun sudah tidak lagi balapan di lintasan MotoGP.

Setelah memutuskan pensiun dari dunia MotoGP, Jorge Lorenzo menyegarkan pikirannya di Pulau Dewata Bali. Lorenzo diketahui sudah berada di Bali sejak 22 November 2019 lalu.

Mantan rekan Marc Marquez di Repsol Honda itu selalu mengunggah berbagai kegiatannya selama berada di Pulau Dewata. Pada hari Minggu (01/12/19), Jorge Lorenzo mengunggah aktivitas olahraganya ke media sosial Instagram.

Baca Juga

Sambil berpose di depan kaca, Jorge Lorenzo memakai baju putih dan celana merah. Menariknya, tulisan "peace love and nasi goreng" yang ada di baju mantan pembalap MotoGP itu langsung membuat banyak netizen salah fokus.

Unggahan foto Jorge Lorenzo di Bali yang buat netizen gagal fokus.

@puputt19_: "Nasi gorenggg"

@tabitayuliaa: "Udah mulai suka nasi goreng? Syukurlah. Enak to?"

@rinajelitasenen: "Nasi goreng..Jorge"

@agung_pirlo: "Mau buka usaha nasi goreng di Bali"

@kalawai117: "Nasi goreng dulu boss"

Baca Juga

Selama sembilan hari berada di Bali, Jorge Lorenzo mengaku takjub dengan keindahan panorama di sana. Sedikit demi sedikit, Lorenzo mulai bisa mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia.

Pembalap asal Spanyol itu juga sempat menjajal alat musik tradisonal khas Indonesia. Untuk saat ini, belum diketahui kapan legenda MotoGP tersebut akan menyudahi liburannya di Pulau Dewata tersebut.

Repsol HondaJorge LorenzoMotoGPBaliSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini