x

Berstatus Juara Bertahan, Marc Marquez Pantang Jemawa Sambut Musim Baru MotoGP

Selasa, 4 Februari 2020 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak mau terlena dan berpuas diri meski berstatus juara bertahan MotoGP.

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak mau terlena dan berpuas diri meskipun berstatus juara bertahan MotoGP.

Diketahui Repsol Honda saat ini tengah mempresentasikan livery motor anyarnya dan line-up pembalap MotoGP 2020 di Jakarta, Indonesia, yang juga dihadiri oleh Marc Marquez dan Alex Marquez, Selasa (4/2/20).

Berdasarkan hasil wawancara INDOSPORT, Marc Marquez mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa kembali berkunjung ke Indonesia di mana ia memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Baca Juga

“Senang bisa kembali ke sini. Tentu saja momen ini sangat penting karena saya memiliki banyak fans di Indonesia. Selain itu saya juga sangat menantikan musim baru. Motivasi saat ini sangat tinggi karena masih ada satu musim lagi untuk berebut gelar,” ujar Marc Marquez.

Tak hanya itu, Marc mengatakan bahwa musim 2020 ini akan lebih sulit lantaran bakal memiliki banyak rival sengit. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut tak ingin terlena dengan status juara bertahan setelah kembali merebut gelar juara MotoGP 2019.

“Tentu saja di musim ini akan lebih sulit, kompetitor kami terus berkembang. Saya akan lebih berusaha untuk berjuang, meraih gelar yang menjadi target utama. Musim 2019 sudah bagus, kami mencoba terus memberikan hasil maksimal menaikan level dan performa kami,” tambahnya.

Baca Juga

Sementara itu, Marc Marquez sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya tak janji bakal tampil garang di MotoGP Qatar yang menjadi balapan pembuka edisi 2020.

Pasalnya, cedera bahu yang dialaminya tersebut nyatanya berlangsung cukup lambat dari perkiraan. Hal tersebut tentunya bakal mempengaruhi performa rider berjuluk The Baby Alien tersebut.

Para pembalap MotoGP sendiri tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti sesi pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 7-9 Februari mendatang.

Marc MarquezRepsol HondaMotoGPDKI JakartaAlex MarquezBerita OlahragaBerita SportBerita MotoGP

Berita Terkini