x

Link Live Streaming Seri Pamungkas Balapan Virtual F1 GP Kanada Hari Ini

Minggu, 14 Juni 2020 21:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut link live streaming seri pamungkas balapan Grand Prix virtual Formula 1 (F1) yang berlangsung di Sirkuit Gilles Villenueve, hari ini Minggu (14/6/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming seri pamungkas balapan Grand Prix virtual Formula 1 (F1) yang berlangsung di Sirkuit Gilles Villenueve hari ini, Minggu (14/6/20), pukul 23.00 WIB.

Balapan eSports GP Kanada akan menjadi seri pamungkas kejuaraan virtual yang digelar oleh F1 lantaran balapan sesungguhnya baru mulai bergulir pada 5 Juli mendatang di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Balapan virtual nanti tak akan diikuti banyak pembalap F1 seperti sebelumnya. Hanya lima nama yang berpartisipasi, yakni Valtteri Bottas (Mercedes), George Russel, Nicolas Latifi (Williams), Alexander Albon (Red Bull Racing), dan Pierre Gasly (AlphaTauri).

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, kelas Formula 2 (F2) telah berakhir di Sirkuit Baku, GP Azerbaijan, pada pekan lalu, namun pembalap asal China, Guanyu Zhou tetap akan berpartisipasi untuk mewakili tim Renault.

Pembalap Formula 3 (F3) juga berpartisipasi dalam ajang tersebut seperti David Schumacher (Racing Point), Louis Deltraz, Pieteo Fittipaldi (Haas), dan Callum Illott kembali beraksi setelah terakhir membalap untuk Akademi Ferrari.

Dalam balapan tersebut, George Russel selaku pembalap Williams membidik kemenangan keempat di GP Kanada, setelah dalam tiga balapan sebelumnya sukses mencetak hattrick dan menguasai klasemen balapan virtual.

Seperti biasa, kejuaraan eSports ini akan dimulai terlebih dahulu dengan balapan F1 eSports Pro Exhibition pukul 23.00 WIB sebelum para pembalap  F1 dan bintang tamu beradu keterampilan di atas sirkuit virtual satu jam setelahnya atau pukul 00.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Anda bisa menyaksikan balapan virtual F1 GP Kanada melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

GP F1 KanadaFormula 1eSportsBerita OlahragaBerita SportBerita F1Berita eSports

Berita Terkini