x

Lorenzo Akui Buka Peluang Kembali ke MotoGP dengan Ducati

Minggu, 12 Juli 2020 21:36 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Memutuskan pensiun pada 2019 lalu, Jorge Lorenzo nampaknya berpeluang untuk kembali ke kancah MotoGP bersama tim Ducati.

INDOSPORT.COM - Memutuskan pensiun pada 2019 lalu, Jorge Lorenzo nampaknya berpeluang untuk kembali ke kancah MotoGP bersama tim Ducati.

Jorge Lorenzo ternyata masih belum bisa melupakan masa-masa indah saat memacu kecepatan di lintasan. Terbukti berkali-kali ia dirumorkan akan kembali terjun ke dunia MotoGP dari masa pensiun.

Baca Juga
Baca Juga

Terbaru, pembalap asal Spanyol itu disebut bakal kembali bersama tim lamanya, Ducati. Hal ini menyusul kemungkinan hengkangnya Andrea Dovizioso.

Saat dikonfirmasi, Lorenzo pun tak menampik rumor tersebut. Ia mengatakan pihaknya sedang melakukan diskusi dan negoisasi terkait peluang membuat kontrak.

"Saat ini tidak ada yang pasti. Mereka (agen Lorenzo) sedang bernegoisasi dan itu sudah banyak yang tahu. Seperti kata peribahasa, ada asap karena ada api," ujar Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

Rumor kembalinya Lorenzo bersama Ducati di MotoGP sendiri membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, bersama Ducati, Lorenzo mengalami masa-masa terburuk dalam kariernya.

Baca Juga
Baca Juga

Dua tahun bersama pabrikan asal Italia tersebut, Jorge Lorenzo sering gagal menempati podium. Puncaknya ia hanya bisa finish di peringkat 7 pada musim 2017 dan peringkat 9 pada musim 2018.

Di tahun 2019, Jorge Lorenzo memutuskan hijrah ke Repsol Honda dan menjadi tandem Marc Marquez. Finish di peringkat 19, Lorenzo pun kemudian memutuskan untuk pensiun.

Jorge LorenzoMotoGPDucatiBerita MotoGP

Berita Terkini