x

Rossi Nyaris di Jemput Maut di MotoGP Austria, Sang Kekasih Ketakutan

Selasa, 18 Agustus 2020 12:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Kecelakaan yang membuat Valentino Rossi nyaris dijemput maut di MotoGP Austria pada akhir pekan lalu membuat sang kekasih, Francesca Sofia Novello sangat ketakutan.

Rossi nyaris dijemput maut dan hampir terlibat dalam insiden kecelakaan hebat yang menimpa Johann Zarco (Reale Avintia) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT), karena keduanya bersenggolan sebelum memasuki tikungan ketiga di lap sembilan.

Kata itu The Doctor tengah berada di posisi ketujuh, saat memasuki tikungan ketiga telah terjadi kecelakaan mengerikan, di mana motor Zarco dan Morbidelli terpental ke udara dan terjatuh di lintasan serta gravel, sementara motor keduanya melayang dan nyaris menimpa Rossi dan Maverick Vinales.

Baca Juga
Baca Juga

Kecelakaan ini tentunya membuat banyak orang merasa khawatir, terutama Francesca Sofia Novello selaku kekasih Rossi yang dikabarkan sangat ketakutan dengan insiden yang menimpa orang tercintanya.

“Ini mengerikan dan sangat berbahaya, saya sangat takut. Anda mencoba untuk tak memikirkannya, tetapi sangat sulit. Saya sudah berbicara dengan kekasihku, dia sangat takut dan khawatir dengan kondisi saya,” ujar Valentino Rossi, dilansir dari laman GP One.

“Balapan kali ini rasanya sangat sulit, apalagi ada kecelakaan di Moto2 yang juga sangat menakutkan. saya takut, tapi mencoba kembali menjalani kehidupan normal dan tetap positif untuk keluar dari insiden traumatis tersebut,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ketakutan dan kekhawatiran yang ditunjukkan oleh Francesca adalah perasaan yang amat wajar, lantaran kejadian tersebut memang sangat bahaya dan bisa merenggut nyawa Rossi mengingat ia hampir terkena dua motor sekaligus yang tengah melayang dengan sangat cepat.

Meski demikian, Francesca Sofia Novello belum berkata apapun mengenai insiden yang nyaris membuat Valentino Rossi dalam kondisi berbahaya. Ia saat ini tengah menikmati momen liburan bersama rekan-rekannya.

Valentino RossiMotoGPJohann ZarcoFranco MorbidelliBerita OlahragaBerita SportFrancesca Sofia NovelloBerita MotoGPBerita Sportainment

Berita Terkini