x

Sempat 1 Tim, Sean Gelael Matikan Kolom Komentar di Postingannya bersama Mick Schumacher

Rabu, 2 Desember 2020 23:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sempat 1 Tim, Sean Gelael Matikan Kolom Komentar di Postingannya bersama Mick Schumacher.

INDOSPORT.COM - Eks rekan satu tim Mick Schumacher di Prema Racing yaitu Sean Gelael ikut bersuara terkait kabar keberhasilan temannya naik kelas ke Formula 1.

Di Intagram pribadinya, Sean Gelael mengunggah foto bersama Mick Schumacher dan memberikan ucapan selamat kepada putra dari legenda F1, Michael Schumacher tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Selamat saudara @mickschumacher layak mendapatkannya. Sangat bahagia untukmu kawan," tulis Sean Gelael.

Sean Gelael mematikan kolom komentar Instagramnya saat mengunggah foto bersama Mick Schumacher

Namun yang menjadi misteri, Sean Gelael justru mematikan kolom komentar postinganya. Diketahui, mereka berdua tahun lalu menjadi rekan setim namun musim ini menjadi lawan dalam balapan formula 2.

Mick Schumacher saat ini sukses memimpin klasemen dengan unggul 14 poin dengan satu seri tersisa pada musim keduanya. Ia sangat bangga bisa dipercaya ikut di ajang Formula 1 setelah berhasil memenangi dua seri dan 10 kali naik podium di F2.

Baca Juga
Baca Juga

Pembalap asal jerman itu siap menyusul jejak sang ayah, Michael Schumacher, dengan bersaing di Formula 1 setelah mendapat kontrak multi-tahun dari tim Haas.

Mick Schumacher bakal bertandem dengan sesama pembalap debutan yaitu Nikita Mazepin untuk menggantikan posisi Romain Grosjean dan Kevin Magnussen.

Sean GelaelMichael SchumacherFormula 1Mick SchumacherFormula 2Prema Racing

Berita Terkini

Berita Terpopuler