x

Jadi Pemenang di MotoGP Portugal, Fabio Quartararo Contek Selebrasi CR7

Senin, 19 April 2021 05:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menghadirkan selebrasi khas Cristiano Ronaldo usai jadi pemenang di MotoGP Portugal 2021.

Berlomba di Algarve International Circuit, Fabio Quartararo sukses jadi yang tercepat dalam balapan yang dilangsungkan pada, Minggu (18/04/21).

Quartararo hanya perlu 41 menit 46,412 detik untuk meraih kemenangan. Setelah memastikan akan naik di podium tertinggi, Quartararo langsung meluapkan rasa bahagianya dengan melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Pembalap Monster Energy Yamaha itu bergegas turun dari motornya kemudian memutar badannya 180 derajat untuk melakukan selebrasi ala Ronaldo.

Momen itu kemudian terekam kamera dan diunggah ke akun Instagram resmi MotoGP. "What a win! What a spin! @fabioquartararo20 giving us a celebration that @cristiano would be proud of!" tulis @motogp.

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo diyakini akan ikut bangga melihat pencapaian Fabio Quartararo di MotoGP Portugal 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Ini adalah kemenangan kedua yang diraih Quartararo secara beruntun. Sebelumnya, pembalap yang akan segera berusia 21 tahun tersebut juga jadi pemenang di Qatar.

Dua kemenangan itu membuat Fabio Quartararo untuk sementara memimpin klasemen MotoGP musim ini dengan raihan 61 poin.


1. Berjaya di MotoGP Portugal

Kemenangan Fabio Quartararo di MotoGP Portugal 2021.

Sementara itu, posisi kedua di MotoGP Portugal ditempati oleh Francesco Bagnaia. Pembalap Ducati itu mencatatkan waktu (+4,809 detik).

Di belakang Bagnaia adalah pembalap Suzuki, Joan Mir dengan catatan (+4,948 detik).  Sementara itu, rekan senegara Quartararo yakni Johan Zarco harus tersingkir di lap ke-20 setelah sempat memimpin tahap awal balapan.

Fabio Quartararo harus bisa menjaga performa apiknya di balapan selanjutnya. Dengan demikian dia akan terus memimpin klasemen sementara MotoGP.

Cristiano RonaldoMotoGPFabio QuartararoMonster Energy Yamaha

Berita Terkini