x

Alasan Istri Michael Schumacher Tutup Rapat Informasi tentang Kondisi Suaminya

Sabtu, 29 Mei 2021 18:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Michael Schumacher bersama sang istri, Corinna.

INDOSPORT.COM – Akhirnya sedikit terkuat alasan mengapa istri Michael Schumacher, Corinna memilih untuk menutup rapat informasi tentang kondisi legenda Formula 1 (F1) tersebut.

Sejak mengalami kecelakaan dan kepalanya terbentur kala tengah olahraga ski di pegunungan Alpen pada 2013 dan dikabarkan mengalami kelumpuhan, kondisi Michael Schumacher masih terus dirahasiakan.

Hanya segelintir orang yang diperkenankan untuk mengunjunginya secara rahasia dan tertutup yang memang menjadi kesepakatan dan permintaan keluarga besar mantan juara tujuh kali F1 itu.

Baca Juga
Baca Juga

Banyak yang bertanya-tanya mengapa kondisi Schumi terus dirahasiakan, padahal banyak orang yang ingin tahu bagaimana penampakan ayah dua anak tersebut, termasuk mantan manajernya yakni Willi Weber.

“Saya tahu Michael Schumacher amat terpukul atas insiden yang terjadi, tapi sayangnya saya tidak tahu perkembangan kondisinya. Saya ingin tahu bagaimana kondisinya dan berjabat tangan dengannya.

Baca Juga
Baca Juga

“Namun sayangnya hal ini ditolak oleh Corinna. Dia mungkin takut saya melihat apa yang erjadi dan mengungkapkan kebenaran kepada public,” tambahnya.

Namun pertanyaan publik akhirnya terungkap, dengan pihak keluarga terutama Corinna ingin tetap menjaga privasi Michael Schumacher.


1. Penjelasan Istri Terkait Kondisi Michael Schumacher

Michael Schumacher bersama sang istri, Corinna.

Sejumlah pertanyaan termasuk dari Willi Weber pun sempat mendapatkan jawaban dari Corinna mengenai alasan mengapa kondisi Michael Schumacher masih dirahasiakan.

“Cobalah untuk memahami bahwa kita mengikuti keinginan Michael Schumacher untuk merahasiakan kesehatannya,” kata Corinna, dilansir dari She Magazine.

Selain itu juru bicara Schumacher, Sabine Kehm juga sempat menjawab kabar mengenai kondisi Schumi berupa kondisinya membaik atau memburuk oleh media.

“Sayangnya kami dipaksa untuk mengklarifikasi karena banyaknya kabar yang diberitakan oleh media mengenai kondisi Michael Schumacher.

“Spekulasi ini tak bertanggung jawab tentang cederanya, serta privasinya sangat penting bagi Schumacher. Mereka juga mengabarkan berbagai kabar palsu untuk memberikan harapan yang tak jelas kebenarannya,” kata Sabine Kehm.

Terbaru, keluarga Michael Schumacher belum lama ini dikabarkan telah menjual rumahnya yang terletak di Danau Jenewa, Swiss senilai 6,4 juta poundsterling (Rp127 miliar) dan hasil penjualannya digunakan untuk melanjutkan rehabilitasinya.

Michael SchumacherFormula 1Berita OlahragaBerita SportBerita F1Berita Sportainment

Berita Terkini