x

Link Live Streaming Le Mans 24 Hours, Sean Gelael Tunjukkan Taji

Sabtu, 21 Agustus 2021 20:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia, Sean Gelael, akan segera beraksi di balapan ketahanan FIA World Endurance Championship 24 Hours of Le Mans. Anda bisa menyaksikan balapan tersebut melalui live streaming.

Balapan ketahanan FIA World Endurance Championship 24 Hours of Le Mans akan berlangsung pada Sabtu (21/8/21) pukul 21.00 WIB.

Balapan tersebut akan disiarkan secara langsung di channel youtube KUY Entertainment dan laman resmi Sean Gelael. Link live streaming tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah pembalap ternama seperti Stoffel Vandoorne dan Tom Blomqvist juga akan menjadi rekan setim Sean dalam Le Mans 24 Hours. Pembalap asal Indonesia itu mengaku sudah membuat sejumlah persiapan dan siap bertempur.

"Persiapan sudah kita lakukan, sekarang saatnya bertempur dan kami siap," ujar Sean Gelael dilansir dari Antara. Sean akan bahu membahu dengan kedua rekannya untuk melesat di lintasan balap selama 24 jam.

Baca Juga
Baca Juga

Pembalap berusia 24 tahun itu akan memulai balapan dan dua rekannya saling isi hingga finis menggunakan kendaraan dengan nomor 28. Tentunya mereka berambisi untuk membawa trofi dari podium setelah 24 jam tanpa henti melesat dengan kecepatan tinggi.

Berkaca dari balapan sebelumnya di Le Mans, nyaris semua tim di kelas apa pun memakai pola sama. Satu pembalap diberi waktu sekitar dua jam menyetir, lalu istirahat.


1. Live Streaming Le Mans 24 Hours

Sean Gelael

Setelah mendapat waktu istirahat selama empat jam, Sean Gelael akan kembali melesat dengan kecepatan tinggi. Pada klasemen sementara, Sean yang didukung Pertamina dan BNI siap menggeber saat ini masih berada di posisi ketiga dengan nilai 53 poin.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Race 1 WSSP Navarra. 

PERHATIAN!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Sean GelaelLe MansLive Streaming

Berita Terkini