x

Jelang Balapan, Pebalap WSBK Malah Asyik Mandi Hujan di Sirkuit Mandalika

Sabtu, 20 November 2021 17:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Tingkah kocak pembalap World Superbike (WSBK) kembali terlihat dalam seri balapan yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

INDOSPORT.COM – Tingkah kocak pembalap World Superbike (WSBK) kembali terlihat dalam seri balapan yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Kali ini giliran Dominique Aegerter, pembalap Ten Kate Racing Yamaha, yang tingkahnya membuat para pecinta WSBK geleng-geleng kepala.

Baca Juga
Baca Juga

Pembalap asal Swiss itu kedapatan bermain air dan mandi hujan jelang balapan WSBK Mandalika, Sabtu (20/11/21).

Dengan celana pendek tanpa baju, Aegerter tampak kegirangan bermain hujan. Ia bahkan secara kocak bertingkah selayaknya sedang mandi.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli sempat membuat pecinta WSBK geleng-geleng kepala karena tingkah kocaknya.

Toprak diketahui sempat membantu petugas untuk memotong rumput di Sirkuit Mandalika. Sementara Locatelii secara kocak berendam dalam ember yang ukurannya cukup kecil.

Hujan deras yang mengguyur Sirkuit Mandalika sendiri membuat race 1 yang sedianya akan digelar hari ini resmi ditunda.


1. Race 1 WSBK Mandalika Resmi Ditunda

Race 1 World Superbike (WSBK) Indonesia yang sedianya digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Sabtu (20/11/21) resmi ditunda.

Race 1 World Superbike (WSBK) Indonesia yang sedianya digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Sabtu (20/11/21) resmi ditunda.

Penundaan race 1 WSBK yang sejatinya bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika tersebut disebabkan karena hujan deras yang membuat penyelenggaraan balapan urung terlaksana.

Lewat rilis resminya, WSBK menjelaskan jika cuaca ekstrim yang terjadi di Sirkuit Mandalika menjadi alasan utama di balik penundaan balapan tersebut.

“Hujan badai disertai petir yang terjadi di Sirkuit Mandalika membuat race 1 resmi ditunda,” tulis WSBK pada rilis resminya.

Balapan tersebut selanjutnya akan dijadwalkan ulang pada hari Minggu (21/11/21) pukul 11.00 WITA dengan tetap memperhatikan protokol keselamatan pebalap.

Jadwal baru sesuai rilis dari WSBK akan dimulai dengan race 1 pada pukul 11.00 WITA. Sementara race 2 akan dimulai pada pukul 15.00 WITA. Balapan rencananya tetap akan berlangsung dalam 21 lap.

Sirkuit MandalikaBerita TransferWorld Superbike (WSBK)Ten Kate Racing Yamaha

Berita Terkini