x

Pusat Informasi Seputar MotoGP Mandalika Telah Diresmikan di Jakarta

Minggu, 27 Februari 2022 20:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Ki-ka: Direktur MGPA Priandhi Satria, Direktur ITDC Abdulbar M Mansoer, Wakil Direktur MGPA Priandhi Satria foto bersama pada acara Peresmian Mandalika GH Hub di Epiwalk, Jakarta, Minggu (27/02/22). FOTO: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pusat informasi MotoGP nasional telah resmi dibuka di Jakarta. Bertempat di Epicentrum Walk Mall, Jakarta, Mandalika GP Hub menjadi pusat informasi MotoGP di Mandalika.

Perhelatan ajang balap motor, MotoGP di Indonesia memang tinggal menghitung hari. Pesta akbar balap motor di yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok ini dijadwalkan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Menyongsong perhelatan MotoGP di Indonesia ini Mandalika GP Hub hadir menjadi pusat informasi sekitar MotoGP di Jakarta. Hal ini diutarakan oleh Direktur Utama MGPA, Priyandhi Satria.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini merupakan media center Indonesia, bekerjasama dengan Pertamina Mandalika GP Hub, yang nantinya bisa menjadi sumber utama MotoGP Mandalika," ucap Priyandhi Satria ketika berbincang dengan INDOSPORT


1. Pusat Berita MotoGP

Ki-ka: Direktur MGPA Priandhi Satria, Direktur ITDC Abdulbar M Mansoer, Wakil Direktur MGPA Priandhi Satria pada acara Peresmian Mandalika GH Hub di Epiwalk, Jakarta, Minggu (27/02/22). FOTO: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pria yang kerap disapa Andi ini menjelaskan nantinya Mandalika GP Hub menjadi pusat berita MotoGP bagi pewarta yang tidak mendapat kesempatan bertolak ke Lombok. Setidaknya informasi mengenai pemberitaan MotoGP Mandalika bisa tersebar luas.

"Media center ini bekerja sama dengan Kominfo. Kominfo juga akan membuka media center di lokasi balapan untuk menyiarkan berita seputar MotoGP Mandalika," jelas Andi.

Baca Juga
Baca Juga

"Selain itu Mandalika GP Hub ini adalah salah satu kegiatan kita dalam rangka memperkenalkan balap MotoGP di Mandalika."

"Nantinya banyak kegiatan lainnya di luar GP Hub ini dengan kita undang komunitas motor sport, kita adakan touring, gathering dan sosialisasi lainnya," beber ia.

"Di sini kami akan buatkan agenda sehingga para kru bisa memberitakan mengenai Indonesia. Kami berharap pemberitaannya yang positif dan akurat agar bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia," pungkanya.

MotoGPSirkuit MandalikaBerita MotoGPMotoGP MandalikaMotoGP 2022

Berita Terkini