x

Rara Buka-bukaan Soal Bayaran Jadi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Deddy Corbuzier: Kok Murah Banget?

Kamis, 24 Maret 2022 20:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Rara Istiati Wulandari, pawang hujan Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: Instagram@motogp

INDOSPORT.COM - Rara Istiati Wulandari buka-bukaan soal bayaran yang diterimanya usai menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika. Jumlahnya membuat Deddy Corbuzier terkejut.

Rara Istiati Wulandari baru saja berbincang dalam podcast bersama Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Rara membeberkan bayaran yang diterimanya usai menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga

Wanita berusia 39 tahun itu mengaku mendapat bayaran sebanyak lima juta rupiah setiap hari. Rara juga menceritakan bahwa dirinya mulai menjalankan tugasnya jadi pawang hujan di Sirkuit Mandalika sejak tanggal 9-12 Maret 2022.

Meski demikian, Deddy Corbuzier merasa jika jumlah itu terlalu sedikit. Pasalnya MotoGP Mandalika 2022 merupakan event besar bertaraf internasional.

Baca Juga

"Satu hari lima juta rupiah bayarannya," ujar Rara Istiati Wulandari dilansir dari chanel youtube Deddy Corbuzier.

"Ah gak mungkin, kok murah? Apalagi itu event gede" sahut Deddy Corbuzier.

"Ya sebenarnya itu itungannya murah sih mas. Karena Rara itu mengabdi membantu tidak hanya untuk pengaspalan," kata Rara.

Baca Juga

Lebih lanjut, Rara membeberkan bahwa bayaran paling besar yang pernah diterima olehnya adalah sebesar 50 juta rupiah. Saat itu dirinya bertugas menjadi pawang hujan di konser Gun N'Roses.

Meski demikian, uang tidak menjadi satu-satunya alasan bagi Rara saat menerima tawaran jadi pawang hujan di MotoGP Mandalika 2022.


1. Pengakuan Rara Istiati Wulandari

Rara Istiati Wulandari, pawang hujan Sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: Instagram@motogp

Meski bayaran yang diterimanya di MotoGP Mandalika 2022 termasuk murah, Rara Istiati Wulandari tidak mau protes. Pasalnya dirinya tulus membantu terlebih setelah mendengar pawang hujan yang dipercayai sebelumnya mengalami kegagalan.

Baca Juga

"Waktu WSBK aja hujan, gimana nanti nasib event selanjutnya. Makanya saya tergerak untuk membantu," ucap Rara.

Selain soal bayaran, Deddy Corbuzier juga penasaran soal agama yang dianut oleh Rara. Meski demikian, saat melihat langsung KTP milik wanita tersebut, Deddy malah tidak berani menyebutkannya.

Baca Juga

"Saya tidak berani menyebutkan apa Agamanya mba Rara. Biar Anda pusing dan ini tetap jadi misteri. Tetapi ngagetin sih tadi waktu gue lihat agamanya di KTP," kata Deddy Corbuzier.

Setelah menuntaskan tugasnya di MotoGP Mandalika, Rara Istiati Wulandari akan lanjut bertugas sebagai pawang hujan di Bandara Halim Perdanakusuma.


2. MotoGP Mandalika 2022 Sukses Digelar

Para pembalap MotoGP mulai star usai turun hujan lebat di Sirkuit Internasional Mandalika, Kuta, Lombok, Minggu (20/03/22). Foto: Reuters/Willy Kurniawan

MotoGP Mandalika 2022 awalnya dijadwalkan berlangsung pada pukul 15.00 WIB. Akan tetapi harus ditunda lantaran hujan deras yang mengguyur.

Setelah hujan di Sirkuit Mandalika reda, ajang balap motor tersebut bisa terselenggara dengan lancar. Miguel Oliveira sukses menjadi yang tercepat dalam balapan di Sirkuit Mandalika, Minggu (20/03/22).

MotoGPSirkuit MandalikaMotoGP MandalikaRara Istiati Wulandari

Berita Terkini