x

Datang Semangati Sang Pacar, Nikita Mirzani Bagikan Momen Nonton MotoGP Portugal

Selasa, 26 April 2022 14:15 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Isman Fadil
Pembalap MotoGP seri saat start dari grid, MotoGP di Algarve, Portugal.

INDOSPORT.COM - Artis Nikita Mirzani kembali kembali mengundang perhatian netizen karena membagikan momen dirinya menonton MotoGP Portugal secara langsung.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sudah berani go public mengenai hubungannya dengan sang kekasih yakni John Hopkins.

Baca Juga

John Hopkins sendiri merupakan mantan pembalap MotoGP dan saat ini sudah menjadi pelatih profesional dalam ajang tersebut.

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani memposting video reels di akun Instagramnya yang menunjukkan kegiatan dirinya selama berada di MotoGP Portugal.

Nikita Mirzani sendiri nampak mengenakan pakaian santai berwarna hitam dan topi coklat untuk melengkapi fashionnya pada hari itu.

Baca Juga

Nikita sendiri mengaku sangat bahagia bisa berkesempatan untuk mengenal orang-orang baru yang terlibat dalam ajang MotoGP.

"So happy to be here, surrounded by new people! Good vibes and positive energy. Thankyou love youve shown me new experiences of life :)," tulis Nikita Mirzani.

Beberapa hari yang lalu, Nikita juga sempat membagikan foto dirinya bersama dengan sang kekasih. Bukan hanya itu, Nikita juga sempat berfoto dengan Valentino Rossi.

Baca Juga

Memang, ia memiliki kesempatan untuk mengunjungi paddock karena dirinya sedang menemani sang kekasih bekerja.

Melalui postingannya tersebut, sontak menarik banyak perhatian netizen di media sosial dan banyak yang meninggalkan komentarnya di postingan Nikita Mirzani.


1. Komentar Netizen

Tiga pembalap MotoGP saling mencuri posisi pada akhir finish di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Minggu (20/03/22). Foto: Reuters/Willy Kurniawan

Nikita Mirzani memang salah satu artis yang tak henti-hentinya menarik perhatian netizen dengan berbagai sensasinya.

Kali ini, netizen dikagetkan dengan hubungan barunya dan dirinya yang bisa menonton MotoGP Portugal secara langsung.

Baca Juga

Ada beberana netizen yang meninggalkan komentar bahwa Nikita merupakan member baru dari tim american racing team.

"The new ⭐️ of @american_racing_team Love you babe 😍😘," tulis akun @21jhopper.

Ada juga netizen yang beranggapan bahwa Nikita Mirzani merupakan artis Indonesia yang paling juara karena bisa memiliki kesempatan ke paddock ajang MotoGP Portugal.

Baca Juga

"Artis Indonesia yang paling juaraaa🔥🔥," tulis akun @henip466.

"Kereeennnn bangetttt🔥🔥🔥❤️," tulis akun @verraaa96.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat membuat beberapa berita sensasional yang menarik perhatian netizen. Beberapa waktu lalu ia sempat menyenggol Juragan 99 yakni Gilang Widya Pramana.

Baca Juga

Dalam pernyataannya, ia menyebut harta yang dimiliki Gilang saat ini merupakan titipan dari crazy rich Malang lainnya yakni Henry Soetio.

Pada postingan di Instagram milik Niki yang kini sudah dihapusnya, ia menyebut bahwa banyak barang-barang dari mendiang Henry Soetio yang diakui oleh suami Shandy Purnamasari.


2. Sempat Mau Adu Tinju Dengan Dewi Perssik

Kim Kurniawan, Nikita Mirzani, dan Irfan Bachdim

Terlibat perseteruan sejak beberapa waktu terakhir, artis seksi Tanah Air, Dewi Perssik, tanggapi tantangan Nikita Mirzani untuk berduel tinju di atas ring.

Sebagai diketahui, Dewi Perssik dan Nikita Mirzani dalam beberapa waktu terakhir telah terlibat perseteruan.  Hal itu seolah tak ada habisnya, bahkan hingga saat ini.

Teranyar, Dewi Perssik kembali diisukan terlibat perselisihan dengan Nikita Mirzani. Dari berbagai pemberitaan, Nikita Mirzani dikabarkan telah menuduh Dewi Perssik melakukan aborsi sebanyak 5 kali.

Tuduhan tersebut dilontarkan Nikita Mirzani di kolom komentar Instagram sang biduan. Dewi Perssik kemudian unggah ulang bidik layar komentar tersebut di Instagram miliknya @dewiperssikreal88.

"Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari 5 kali. Ke-1 rahim bisa rusak, ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi," demikian komentar Nikita Mirzani.

Baca Selengkapnya: Panas! Dewi Perssik Ditantang Nikita Mirzani Duel Tinju di Atas Ring, Berani?

Artis IndonesiaNikita MirzaniBerita TransferSportainmentBerita SportainmentMotoGP Portugal

Berita Terkini