x

Liburan Bareng Luca Marini, Marta Vincenzi Pamer Foto Berjemur di Pantai

Jumat, 1 Juli 2022 17:43 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Marta Vincenzi, pacar pembalap MotoGP Luca Marini.

INDOSPORT.COM Marta Vincenzi baru-baru ini memamerkan foto dirinya yang tengah berlibur di pantai bersama sang kekasih, pembalap MotoGP bernama Luca Marini.

Pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun itu tampak menikmati darmawisata mereka di Spanyol pada Jumat (01/06/22).

Marta Vincenzi beberapa kali mengunggah status di Instagram pribadinya yang memperlihatkan keindahan pantai Cala Bassa di Ibiza.

Baca Juga

Dalam salah satu postingannya, tampak juga Pembalap Mooney VR46 yakni Luca Marini yang sedang mengambilkan makanan untuk Vincenzi.

“che cameriere oggi,” tulis wanita berambut pirang itu sambil membubuhkan emotikon tertawa. Artinya adalah, “ini pelayanku hari ini”.

Seperti mayoritas selebgram pada umumnya, Vincenzi juga tidak lupa untuk memamerkan keindahan tubuhnya di feed Instagram.

Baca Juga

Beauty influencer asal Italia itu tampak mengenakan bikini warna putih dan kacamata hitam. Nuansa pemandangan di sekitarnya pun tampak sangat mendukung outfit yang dipilih Vincenzi kala itu.

Ada ranjang berwarna putih serta payung pantai yang juga berwarna putih. Selain itu, dominasi pasir pantai dan bebatuan yang berwarna cokelat muda turut menyumbang hasil  foto tersebut agar terlihat estetik.

Baca Juga

Vincenzi lalu memberi caption, “Vacation mood” atau berarti “Mood liburan”.


1. Kekasih yang Suportif

Pembalap MotoGP Luca Marini bersama sang kekasih, Marta Vincenzi.

Darah lebih kental daripada air. Ungkapan ini sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan kehidupan di keluarga Valentino Rossi.

Ya, mantan pembalap MotoGP yang legendaris itu rupanya memiliki adik yang juga seorang pembalap, Luca Marini. Marini lahir dari ibu yang sama dengan Rossi, Stefania Palma. Namun keduanya berbeda ayah.

Baca Juga

Ayah Rossi adalah Graziano Rossi, sedangkan ayah Marini bernama Massimo Marini. Meski bukan saudara kandung, hubungan Rossi dengan Marini cukup erat.

Tak heran jika Marini akhirnya tertarik mengikuti jejak sang kakak sebagai pembalap. Pembalap berusia 24 tahun itu memulai debutnya di Moto3 World Championship di San Marino and Rimini Riviera Motorcycle Grand Prix pada 2013 silam.

Baca Juga

Seperti Rossi, Marini memiliki kehidupan yang cukup bikin iri. Paras menawan, karir menawan, kekasih pun menawan. Sepertinya Marini menjadi salah satu lelaki yang sangat beruntung di dunia.

Berbicara soal asmara, Marini telah menjalin hubungan cukup lama dengan seorang wanita cantik bernama Marta Vincenzi. Ia merupakan seorang selebriti Instagram sekaligus beauty influencer.

Baca Juga

Wanita yang sudah menjadi kekasih Marini selama lima tahun itu adalah sosok kekasih yang sangat suportif. Ia sering menemani kekasih pembalapnya saat sedang bertanding hingga ke luar negeri.

Vincenzi kerap membagikan pengalamannya melalui unggahan-unggahan di akun Instagram-nya, @martavincenzi.

Bulan Maret silam, wanita asal Italia tersebut juga tampak membagikan foto dirinya saat berada di Porter Lombok Hotel dan Mandalika International Street Circuit.


2. Dampingi Marini ke Mandalika

Marta Vincenzi, pacar Luca Marini. Foto: Instagram@martavincenzi

Vincenzi tampak tampil memukau dalam kunjungannya ke Mandalika, Lombok, NTB, demi mendampingi Luca Marini.

Seri kedua MotoGP 2022 bertajuk GP Mandalika sukses digelar pada Minggu (20/03/22) dengan Miguel Oliviera sukses meraih podium pertama.

Namun demikian, sederet momen terkait MotoGP Mandalika masih menjadi sorotan publik.

Mulai dari race, kecelakaan Marc Marquez, aksi pawang hujan di Mandalika, hingga WAGs MotoGP tampaknya turut mencuri perhatian publik.

Salah satu WAGs yang cukup ramai diperbincangkan ialah calon adik ipar Valentino Rossi ini.

Baca selengkapnya: Ikut Ngeksis di Mandalika, Calon Ipar Valentino Rossi Seksi Berbalut Pakaian Dalam Serba Hitam

MotoGPWAGsLuca MariniBerita TransferSportainmentBerita SportainmentMotoGP 2022

Berita Terkini