x

Manfaatkan Libur Panjang, Intip Mode 'Rest and Relax' Para Pembalap F1 Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 14:02 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Lewis Hamilton dan George Russell.

INDOSPORT.COM Setelah balapan F1 GP Hungaria 2022 usai, para pembalap memiliki jeda istirahat sebelum memulai persaingan di sirkuit mendatang pada GP Belgia.

Pada jeda musim panas Formula 1 kali ini belum benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa pembalap. Seperti Lewis Hamilton yang sedang surfing.

Baca Juga

Kemudian ada Charles Leclerc yang asik berduaan dengan sang kekasih di kapal pesiar. Berikut potret beberapa pembalap yang sedang menikmati waktu libur mereka:

Baca Juga

Lewis Hamilton

Sang juara dunia tujuh kali ini tampak bermain air dengan papan selancarnya bersama bintang MotoGP Fabio Quartararo. Kira-kira, papan selancarnya punya masalah porpoising, ngga ya?

Charles Leclerc

Kehidupan sebagai YouTuber tampaknya terus berlanjut bagi pembalap kesayangan Monaco, Charles Leclerc. Usut punya usut, liburan Leclerc kali ini ditemani oleh sang kekasih, Charlotte Sine yang manis!

Baca Juga

Carlos Sainz

Sementara dunia F1 sedang meledak, Carlos Sainz tampak menggetarkan lapangan hijau saat menjajal kepiawaiannya menggunakan stik golf.

Valtteri Bottas

Topi bucket, mobil sports, dan sepiring lobster. Valtteri Bottas dan kekasih atletnya, Tiffany Cromwell, sepetinya tahu bagaimana menikmati liburan musim panas mereka dengan cara yang istimewa.


1. Liburan Ala Pembalap F1

Lando Norris.

Lando Norris

Lando Norris tampak misterius dengan agenda liburannya kali ini. Namun kita bisa melihat aktivitasnya melalui unggahan foto sang kekasih, Luisinha Barosa Oliveira, di Instagram.

Baca Juga

Esteban Ocon

Kira-kira, Esteban Ocon liburan di mana ya?

Fernando Alonso

Selain mengadu ke Aston Martin dan mengabaikan panggilan dari Otmar Szafnauer, rasanya menyenangkan melihat Fernando Alonso kembali berlibur. Mungkinkah ini menjadi awal dari liga musim panas karting F1-nya?

Baca Juga

Mick Schumacher

Sementara foto-foto liburannya sama misteriusnya dengan Lando, Mick tampaknya telah bersiap-siap untuk bermain dalam pertandingan sepak bola amal bersama BFF paddock Sebastian Vettel. Pertandingan ini akan dimulai minggu depan dan merupakan penghormatan kepada ayah Mick, Michael Schumacher yang legendaris.

Baca Juga

George Russell

Dilihat dari potret ini, George Russell sepertinya menghabiskan waktu liburan di dekat rumah. Bagaimana menurut kalian?


2. Deretan Twit Paling Kocak dari Drama F1 Oscar Piastri-Alpine

Max Verstappen (Red Bull) dan Lewis Hamilton (Mercedes) di F1 GP Arab Saudi (06/12/21).

Twitterverse benar-benar meledak sesaat setelah Oscar Piastri keluar untuk menurunkan kontrak F1 barunya yang seharusnya dengan Alpine untuk tahun 2023.

Meskipun kita harus sedikit mengasihani tim PR Alpine yang mengalami 48 jam yang sangat buruk, tetapi ada sedikit hiburan beberapa twit atau cuitan emas yang dihasilkan dari drama ini.

Twit dari tim Formula One Tim

Mercedes mengunggah foto pembalap mereka, Lewis Hamilton dan George Russell, yang tampak sedang mengamati sesuatu di handphone bersamaan dengan cuitan “All of F1 twt rn: (Semua twit F1 saat ini:)”

Tim Alfa Romeo juga membuat cuitan yang menampilkan foto pembalap mereka, Valtteri Bottas, dan mantan pembalap Charles Leclerc yang tampak berbincang sambil menunjukkan sesuatu di handphone.

Baca selengkapnya: Deretan Twit Paling Kocak dari Drama F1 Oscar Piastri-Alpine

Lewis HamiltonF1Valtteri BottasMax VerstappenFormula 1Carlos Sainz

Berita Terkini