x

Putus dari Mantan Valentino Rossi, Fernando Alonso Pacari Presenter Cantik dari Austria

Selasa, 23 Agustus 2022 21:19 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Fernando Alonso.

INDOSPORT.COM – Putus dari mantan Valentino Rossi, pembalap F1 Fernando Alonso tampaknya telah menemukan cinta barunya dengan seorang presenter cantik asal Austria.

Formula 1 tampaknya telah membawa banyak hal dalam hidup seorang Fernando Alonso.

Baca Juga

Sebagian besar anugerah dari F1 hadir dalam bentuk kemenangan dan trofi, namun tanpa diragukan lagi, yang terbaik dari semuanya adalah sesosok tambatan hati.

Juara dunia ganda dan mantan pembalap tim Alpine itu saat ini sedang mengalami momen-momen romantis bersama seorang presenter televisi cantik bernama Andrea Schlager.

Alonso dan Andrea dikabarkan telah berkencan selama lebih dari enam bulan.

Baca Juga

Awal bulan ini, Alonso telah resmi membuat penandatanganan dengan Aston Martin hingga tahun 2023.

Pembalap 41 tahun tersebut akan meninggalkan Alpine pada akhir musim dan menandatangani kontrak dengan tim Lawrence Stroll.

Berita ini tentu cukup mengejutkan bagi dunia balap mobil.

Baca Juga

Menarik ke belakang di bulan Februari, Alonso juga sempat mengejutkan publik secara tiba-tiba dengan kehidupan asmaranya.

Mantan pembalap Ferrari itu mengonfirmasi bahwa ia telah berpisah dari model Italia, Linda Morselli, yang sebelumnya merupakan kekasih pembalap MotoGP Valentino Rossi.


1. Gandeng Presenter F1 Austria

Fernando Alonso.

Sebelumnya, Alonso sempat menjadi bujangan yang paling didambakan dan diincar oleh kaum hawa di trek.

Akan tetapi, pembalap Asturian itu secara tiba-tiba terlihat bersama sang kekasih baru, seorang jurnalis yang berspesialisasi dalam Formula 1, selama GP Miami.

Baca Juga

Dan tanpa terlalu banyak fafifu, Alonso segera menjelaskan melalui media sosialnya bahwa hatinya telah memiliki pemilik baru.

Tampaknya ia sudah move on dari mantan kekasihnya yang juga berprofesi sebagai jurnalis olahraga itu.

Alonso sendiri sesungguhnya selalu berusaha menjaga kehidupan pribadinya dalam privasi yang paling ketat, tetapi profesi sang kekasih baru membuatnya berada di posisi yang sulit.

Baca Juga

Sebelumnya, presenter Lara Álvarez dan penyanyi Spanyol Raquel del Rosario menjadi dua penaklukan Alonso yang paling terkenal.

Sekali lagi, pembalap baru Aston Martin itu telah mengonfirmasi hubungan barunya dengan sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Dari satu foto yang dibagikan, kita sudah bisa menarik cukup kesimpulan tentang kehidupan Alonso.

Baca Juga

Publikasi terakhir mereka bersama adalah dari bulan Juni. Ada sebuah postingan di mana Alonso tampak memberi selamat kepada sang kekasih pada hari ulang tahunnya.

"Aku merasa sangat beruntung merayakan hari ini dengan wanita super sejati," tulisnya. Andrea juga melakukan hal yang sama saat ulang tahun Alonso yang ke-41: "Ini adalah yang pertama dari banyak petualangan bersama,” tulisnya.


2. Gabung Aston Martin Gantikan Sebastian Vettel

Fernando Alonso.

Tim Formula 1 (F1), Aston Martin telah mengumumkan pengganti Sebastian Vettel untuk balapan musim 2023 mendatang yaitu Fernando Alonso.

Pembalap Formula 1 asal Spanyol, Fernando Alonso setuju untuk bergabung dengan tim Inggris tersebut hingga akhir 2023 mendatang dengan kesepakatan multi-tahun.

Fernando Alonso kembali ke Formula 1 pada 2021 lalu bersama Alpine setelah cuti panjang selama dua tahun dan telah memberikan serangkaian drive yang mengesankan bersama Esteban Ocon.

Tetapi saat Sebastian Vettel mengumumkan bahwa ia akan pensiun pada akhir musim, Alonso muncul sebagai kandidat favorit untuk menggantikannya, mengingat kekayaan pengalaman F1-nya yang mencakup dua Kejuaraan Dunia.

Pada hari Senin, setelah mengamankan poin kedelapan berturut-turut di GP Hungaria dan saat liburan musim panas F1 dimulai, Aston Martin mengungkapkan bahwa Alonso telah menandatangani kontrak.

Baca selengkapnya: Resmi, Fernando Alonso Gabung Aston Martin Gantikan Sebastian Vettel di Musim 2023

Valentino RossiF1Fernando AlonsoFormula 1Linda MorselliBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini