x

Alex Rins Pamer Pakai Tenun, Langsung 'Pansos' ke Netizen Indonesia Jelang MotoGP Mandalika

Kamis, 12 Oktober 2023 12:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Kenakan baju adat Tanah Air, pembalap LCR Honda Castrol, Alex Rins, sibuk kasih tantangan netizen Indonesia jelang MotoGP Mandalika 2023 di Lombok.

INDOSPORT.COM – Kenakan baju adat Tanah Air, pembalap LCR Honda Castrol, Alex Rins, sibuk kasih tantangan netizen Indonesia jelang MotoGP Mandalika 2023 di Lombok.

Sebagaimana diketahui, seri balap MotoGP Mandalika 2023 akan segera digelar di Lombok Nusa Tenggara Barat, pada 13 sampai 15 Oktober.

Baca Juga

Sejumlah pembalap sudah berbondong-bondong tiba di Indonesia untuk persiapan menyambut MotoGP Mandalika 2023, termasuk Alex Rins.

Sebelum MotoGP Mandalika 2023, pembalap asal Spanyol itu saat ini diketahui sedang berada di Jakarta untuk menghadiri sejumlah acara sponsor.

Dalam rangkaian kegiatannya tersebut, Alex Rins berkesempatan untuk mengenakan busana kerajinan tangan Indoensia, dari syal tenun hingga kain batik di Mal Sarinah.

Terlalu semringah mengenakan busana khas Indonesia, Alex Rins pun menuliskan status menarik di Instagramnya sembari menantang netizen Indonesia.

Baca Juga

Alex Rins berujar akan mengenakan busana khas tersebut di MotoGP Mandalika 2023 jika statusnya di instagram tersebut mendapatkan minimal 30 ribu likes.

“Pakai yang bagus. Apakah ini cocok untuk kupakai? Jika sampai 30 ribu likes, ini akan jadi pakaianku di MotoGP Mandalika pekan ini,” tulis Alex Rins di instagramnya pada Rabu (11/10/23).

Benar saja, hingga berita ini dirilis, status terbaru Alex Rins di Instagram tersebut sudah mendapatkan lebih dari 30 ribu likes yang tentu menguntungkan engagement sang pembalap di media sosial. 

Beragam komentar unik dari penggemarnya di Instagram juga sudah tidak sabar tampil dengan busana khas Indonesia itu di MotoGP Mandalika 2023.

Baca Juga

1. Alex Rins Bakal Kenakan Tenun di MotoGP Mandalika 2023?

Alex Rins Bakal Kenakan Tenun di MotoGP Mandalika 2023?

Berikut adalah komentar-komentar unik dari penggemarnya di Instagram juga sudah tidak sabar tampil dengan busana khas Indonesia itu di MotoGP Mandalika 2023.

“30 ribu like doang, ngeremehin netizen Indonesia,” tulis @nan******

Baca Juga

“Ngeliatnya kok kayaknya pada happy ya di Indonesia,” tulis @tem******

“Gaspol kasih liat gengs klo udah bawa Indonesia. 30k likes sangat mudah,” tulis @iwa*****

“Para rider sudah kerasukan serba serbi Indonesia,” tulis @bu*******

“Jangankan 30K like bang. 100K like pun kita tembusin,” tulis @riy*******

Baca Juga

Pada MotoGP Mandalika musim lalu, Alex Rins tampil cukup menawan menunggangi Suzuki Ecstar-nya. Saat itu dia sukses finis di tempat kelima dengan selisih tujuh detik dari Miguel Oliveira yang jadi juara.

Hanya saja, partisipasi Alex Rins di MotoGP Mandalika 2023 masih belum dipastikan lantaran kondisi cedera patah tulang kaki yang menimpanya.

Di ajang MotoGP Jepang 2023 lalu, Alex Rins tersebut hanya mengikuti sesi Latihan saja tapi tidak berpartisipasi di balapan. 

Namun agaknya terlepas dari main atau tidak, Alex Rins akan tetap terbang ke Lombok dan memeriahkan MotoGP Mandalika 2023 dengan mengenakan tenun sesuai janjinya di instagram.

Baca Juga
MotoGPAlex RinsSportainmentBerita MotoGPMotoGP Mandalika

Berita Terkini