Asian Games 2018 di Indonesia, Pesilat Cantik Ini Ingin Berikan Emas

Senin, 6 Agustus 2018 14:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Wewey Wita, atlet pencak silat Indonesia di Asian Games 2018. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Wewey Wita, atlet pencak silat Indonesia di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Pesilat cantik Indonesia, Wewey Wita terus bersiap diri untuk tampil di ajang Asian Games 2018. Dia pun diharapkan dapat kembali mempersembahkan medali emas di pesta olahraga se-Asia ini.

Wewey memang masih menjadi tumpuan bagi tim Indonesia untuk mendulang medali di Asian Games dari cabor Pencak Silat. Dia diharapkan mengulang prestasi saat berhasil mendapat medali emas di ajang SEA Games Malaysia tahun lalu.

Mendapat target untuk mendapat medali emas pun sejalan dengan ambisi Wewey. Dia pun ingin memberikan medali emas bagi Indonesia.

"Kalau aku sendiri yang jelas pasti maunya medali emas. Apalagi kali ini kita bermain di negara kita sendiri," ucap Wewey saat berbincang dengan INDOSPORT.

Memang bukan tanpa asalan bagi Wewey ingin mendapat emas di Asian Games kali ini. Dukungan masyarakat Indonesia akan menambah semangat dirinya dalam bertarung.

"Kita bermain di Indonesia, jadi dukungan dari masyarakat sangat luar biasa. Makanya aku harus berjuang," tegas dia.

Demi mendapat target tersebut, Wewey pun tidak menemui hambatan apapun. Baginya saat ini persiapan dia sudah mencapai 98 persen.

"Hambatan sudah gak ada saat ini. Kita sudah 98 persen dan insyaallah saat di hari pertandingan kita sudah 100 persen sekarang fokus ke mental," tutup dia.

INDOSPORT.COM turut berduka cita dengan musibah gempa bumi di Lombok

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.