Aktor Star Wars Kagum dengan Pencak Silat Indonesia di Asian Games 2018

Minggu, 2 September 2018 19:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pesilat sekaligus aktor, Yayan ‎Ruhian saat ditemui di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung beberapa hari lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pesilat sekaligus aktor, Yayan ‎Ruhian saat ditemui di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung beberapa hari lalu.

INDOSPORT.COM - Pesilat sekaligus aktor, Yayan Ruhian mengaku bangga dengan hasil yang diraih cabang olahraga pencak silat di Asian games 2018. Karena, tambahan 14 emas membuat Indonesia naik ke posisi empat. 

Pria kelahiran Tasikmalaya 49 tahun silam ini, juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para atlet pencak silat yang membuat nama Indonesia semakin harum di kancah internasional. 

"Luar biasa, yang pertama mengucapkan selamat untuk Asian Games kepada pendekar pencak silat yang menjadi duta pencak silat. Terima kasih atas semangat kalian saya yang menjadi bagian dari pencak silat sangat bangga," kata Yayan Ruhian. 

"Dan terima kasih atas usaha kalian emas kalian keberhasilan untuk Indonesia, jadi kalian mengangkat Indonesia lewat hobi lewat seni bela diri kalian," tambahnya.