Ngeri! Chintya Candranaya Hancurkan Durian dengan Sekali Pukul

Senin, 13 April 2020 11:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chintya Candranaya
Pesilat cantik Indonesia, Chintya Candranaya kembali memamerkan skill bela diri yang digelutinya untuk menghancurkan durian dengan sekali pukul Copyright: © Chintya Candranaya
Pesilat cantik Indonesia, Chintya Candranaya kembali memamerkan skill bela diri yang digelutinya untuk menghancurkan durian dengan sekali pukul

INDOSPORT.COMPesilat cantik Indonesia, Chintya Candranaya kembali memamerkan skill bela diri yang digelutinya dengan cara cukup tak wajar, yakni menghancurkan buah durian hanya dengan sekali pukul.

Momen tersebut dipamerkan oleh Chintya di akun Instagram pribadinya @chintyacandranaya, dengan mengunggah sebuah video saat ia membuka buah durian.

Ia melakukan aksi yang juga merupakan sebuah challenge atau tantangan, hanya dengan bermodalkan tangan kosong, tanpa dilapisi pelindung atau sarung tangan.

Ajaibnya, durian itu mampu terbuka dengan tak rapi. Akan tetapi ada hal menarik lainnya yakni sebongkah batu yang dijadikannya alas ikut terbelah menjadi dua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chintya Candranaya (@chintyacandranaya) on

“Durian Punch. Cara belah buah duren paling paling gak higienis sedunia, dapet challenge untuk belah buah duren, endingnya malah gak bisa disantap deh.” Tulis Chintya Candranaya.

Aksi yang ditampilkan oleh pesilat wanita Tanah Air tersebut langsung mengehebohkan para penggemarnya. Banyak yang terkejut dengan tantangan yang dilakukan oleh Chintya, terutama mereka merasa kagum dengan batu yang ikut terbelah.

“Kebelah sama batunya, MasyaAllah” @allisyashf2

“MasyaAllah batunya ikutan pecah” @suzil_kei

“Greget bener, mantap dah haha” @hamidi_reigns

“Ini mah kelewatan Nay, sumpah kelewatan kuatnya” @panjiaddiemas

Chintya Candranaya merupakan seorang pesilat asal Lampung yang juga tergabung dalam Persaudaraan Harimau Utara ini sempat viral karena mengunggah videonya kala push up satu jari.

Tak hanya itu, Chintya Candranaya juga kerap mengunggah video dirinya kala melakukan aksi-aksi yang menapilkan keahliannya dan bahkan membuat para penontonnya ngilu.