Oase

Alami Kecelakaan Sepeda, Ini Penyebab dan Kondisi Virnie Ismail

Sabtu, 14 Agustus 2021 10:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Artis Indonesia, Virnie Ismail, diketahui mengalami kecelakaan sepeda belum lama ini, yang juga dibenarkan oleh sang kakak, Dessi Soraya.

Menurut keterangan, kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Bintaro pada Kamis (12/08/21). Virnie yang tengah bersepeda seorang diri kemudian terjatuh setelah menabrak galon air yang menggelinding dari truk.

Lantas, seperti apa sebenarnya kecelakaan sepeda yang menimpa Virnie Ismail? Berikut fakta-faktanya.

Disebabkan Galon Air

Penyebab kecelakaan Virnie Ismail ialah karena galon air yang menggelinding. Saat itu ia menabrak galon air yang terjatuh dari truk yang berserakan. Hal ini lantaran ia tak kuasa menahan laju sepedanya. Akibatnya, ia pun jatuh dan tersungkur ke aspal.

Mengalami Luka

Luka yang dialaminya cukup serius. Ia mengalami luka pada wajah dan kakinya. Beberapa pengemudi sepeda yang melintas pun langsung memberinya pertolongan pertama, sebelum akhirnya ia dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah.

Ditangani Kepolisian

Kasus tersebut kini ditangani oleh pihak Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan. Pihak berwenang pun saat ini akan melakukan proses mediasi dari korban dan keluarga. Jika nantinya korban bersedia, maka kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan. Jika tidak, sopir truk akan ditindaklanjuti sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

Nasib Supir Truk

Pasca kejadian, sopir truk pembawa galon yang diduga menyebabkan kecelakaan Virnie Ismail itu dibawa ke Polsek Pondok Aren untuk dimintai keterangan. Kemudian, sopir truk juga diketahui telah meminta maaf kepada korban dan keluarganya ke rumah sakit.

Menjalani Rawat Jalan

Disebabkan kasus Covid-19 yang masih tinggi, pemeran film Lantai 13 itu pun akhirnya hanya menjalani rawat jalan di rumahnya.

Virnie Ismail sendiri memang salah satu artis Indonesia yang gemar berolahraga, terutama sepeda. Ia bahkan beberapa kali mengunggah momen di media sosial saat dirinya tengah asyik menggenjot kendaraan roda dua tersebut.

Menurutnya, bersepeda bisa dilakukan sendirian, tidak perlu berkerumun dan membuka masker, dan pastinya bisa menghasilkan hormon endorfin. Ia pun merekomendasikan olahraga ini untuk dilakukan selama pandemi Covid-19.

Baca berita asli di AkuratCo