Oase

Ardi Bakrie Masuk RS Usai Kecelakaan, Ini Kondisi Nia Ramadhani

Rabu, 18 Agustus 2021 18:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Copyright: © ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

INDOSPORT.COM - Nia Ramadhani tetap setia menemani sang suami, Ardi Bakrie, yang belum lama ini diketahui mengalami insiden saat latihan kickboxing.

Seperti diketahui, belum lama ini Ardi dikabarkan mengalami kecelakaan saat mencoba kabur dari panti rehabilitasi, yang kemudian sudah dibantah langsung oleh sang kuasa hukum, Wa Ode Nur Zaenab.

Alih-alih kecelakaan dalam perjalanan, Ardi ternyata kecelakaan saat sedang berolahraga. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Menurut keluarga, kondisi pak Ardi stabil dan masih dalam masa observasi," kata Wa Ode di akun YouTube STARPRO Indonesia yang dikutip baru-baru ini.

Wa Ode pun menjelaskan kronologi awal Ardi Bakrie sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Ia menegaskan bahwa putra Aburizal Bakrie itu mengalami benturan yang cukup keras di bagian kepala.

"Saat pak Ardi terjatuh, kepala beliau terbentur lantai terlalu keras. Kejadiannya begitu cepat dan di luar dugaan sama sekali," ujarnya.

"Kemudian pelatih memanggil beberapa orang di lokasi kejadian. Ada ibu Nia di sana, akhirnya membawanya ke rumah sakit," sambungnya lagi.

Nia Ramadhani selaku istri pun setia mendampingi sang suami menjalani perawatan. Meski terlihat sedih, ibu tiga anak itu disebut cukup tegar, kuat, dan tabah.

"Di sana ada beberapa kerabat dan Bu Nia. Bu Nia alhamdulillah kondisinya baik. Saya melihat dia kuat, tabah meskipun raut kesedihan ada di sana," ungkap Wa Ode.

Seperti diketahui, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani saat ini tengah menjalani rehabilitasi narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Semua berawal dari Nia Ramadhani dan supirnya, NZ, yang ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Polisi pun mengamankan sabu 0,78 gram dan alat isap (bong).

Menyusul penangkapan tersebut, Ardi Bakrie kemudian menyerahkan diri ke pihak yang berwajib karena turut menggunakan barang terlarang tersebut bersama sang istri.

Baca berita asli di Akurat.co