Oase

Ziarah Kubur Ibunda, Amanda Manopo Geram Gara-gara Hal Ini

Jumat, 27 Agustus 2021 20:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram/@amandamanopo
Artis Amanda Manopo mengungkapkan kekesalan terhadap reporter suatu media yang merekamnya saat ziarah di makan ibunya di San Diego Hills, Karawang. Copyright: © Instagram/@amandamanopo
Artis Amanda Manopo mengungkapkan kekesalan terhadap reporter suatu media yang merekamnya saat ziarah di makan ibunya di San Diego Hills, Karawang.

INDOSPORT.COMArtis Amanda Manopo mengungkapkan kekesalan terhadap reporter suatu media yang merekamnya saat ziarah di makan ibunya di San Diego Hills, Karawang.

Kekesalan Amanda Manopo muncul karena si reporter mengambil gambarnya secara diam-diam tanpa izin terlebih dahulu. Amanda menegaskan perbuatan orang tersebut sangat mengganggunya dan tidak sopan.

"Sangat disayangkan sekali, dengan kondisi seperti ini lagi berziarah datang sesukanya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh. Memang tidak tau sopan santun dan tidak bisa menghormati," ungkap Amanda Manopo di unggahan Instagram Story.

Terlepas dari itu, Amanda meyakini tujuan sang reporter mengambil gambarnya ialah karena tuntutan pekerjaan. Ia mengaku sangat memaklumi alasan tersebut, tapi tidak bisa menerima cara orang tersebut melakukan pekerjaannya.

"Saya tahu kalian kerja dan disuruh sama atasannya untuk ngeliput kegiatan saya. Kecewa sekali tapi sama pimpinan produksi yang suruh anak buahnya ke lapangan. Dan pada akhirnya datang tapi tidak dapat hasil apa-apa," ucapnya.

Amanda mengatakan dirinya dan keluarga tetap sangat kecewa pada orang tersebut karena tidak meminta izin terlebih dahulu sebelum merekam gambarnya saat ziarah.

Menurut bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut, tidak semua hal dapat dijadikan konten dan kemudian menjadi konsumsi publik. "Ini tidak ada minta izin ke tuan rumah atau ke San Diego Hills," imbuhnya.

Seperti diketahui, ibunda Amanda Manopo yaitu Henny Manopo meninggal dunia satu bulan yang lalu. Sebelum meninggal dunia, Henny Manopo berjuang melawan sakit covid-19

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%