Oase

Diperiksa Polisi, Istri Jonathan Frizzy Minta Orang Lain Tak Perkeruh Suasana

Sabtu, 28 Agustus 2021 12:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Bahkan, Dhena Devanka telah diperiksa sebagai pelapor di mana selama kurang lebih tiga jam pemeriksaan ia dicecar  19 pertanyaan dari penyidik.

Usai diperiksa, Dhena meminta agar orang lain tidak ikut campur dan  memperkeruh suasana rumah tangganya. 

"Kami tekankan untuk pihak lain ya, jangan memprovokasi kasus ini," unar Risyad Rusdi selaku tim kuasa hukum Dhena, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/8).

Dhena pun mengamini apa yang disampaikan kuasa hukumnya. Terlebih lagi, ia juga ingin menyelesaikan masalah yang dihadapinya dengan baik. 

"Kami semua berusaha upaya apapun secara baik," ucap Dhena. 

Disinggung apakah orang yang ikut campur urusan rumah tangganya  adalah Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy? Dhena tidak menjawab. Namun yang pasti mereka meminta semua orang untuk tidak menambah masalah.

"Tidak memperkeruh lah ya, semua pihak ya bukan yang itu (Benny) aja," kata Ibnu Ali Tindri yang juga tim kuasa hukum Dhena Devanka

Seperti diberitakan sebelumnya, Benny Simanjuntak sempat bersuara terkait Dhena Devanka yang mempolisikan Jonatham Frizzy. Ia menyebut tudingan tersebut tak beralasan dan tak memiliki bukti yang kuat.

"Gila juga seorang istri, bini ngelaporin suaminya itu KDRT (dugaan). Tapi kenyataannya Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy) itu dan saya punya rekaman tentang perkelahian," kata Benny beberapa waktu lalu.

Tidak hanya sekedar membela keponakannya, Benny juga memastikan dirinya dapat mempertanggungjawabkan perkataannya dihadapan hukum. Hal itu lantaran ia memiliki alat bukti saat Jonathan dan Dhena bertengkar.

"Jadi kalau mau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan. Karena saya sudah kembali pada Ijonk," tambahnya

Sebagai informasi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012 lalu. Kurang lebih sepuluh tahun berumah tangga, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.