Oase

Tepis Tudingan Lecehkan Waria, Billy Syahputra: Nggak Ada Anggap Sampah

Jumat, 27 Agustus 2021 21:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Presenter kondang Tanah Air, Billy Syahputra. Copyright: © INDOSPORT
Presenter kondang Tanah Air, Billy Syahputra.

INDOSPORT.COM - Presenter kondang Tanah Air, Billy Syahputra, akhirnya angkat bicara terkait tuduhan pelecehan terhadap Ketua Waria Indonesia, Mami Yuli, beberapa waktu lalu.

Sekadar mengingatkan, Mami Yuli merasa tersinggung dan menduga Billy telah memandang sebelah mata transgender, bahkan menganggapnya hanya sampah.

Terkait hal tersebut, mantan kekasih Amanda Manopo itu pun menegaskan bahwa dirinya tidak punya niatan menelantarkan Trans Puan. Mami Yuli merasa kecewa dengan Billy Syahputra yang membatalkan jadwal syuting secara sepihak.

"Kalau mami bilang Billy anggap sampah, itu nggak ada sama sekali berpikir begitu. Lillahi taala," kata Billy Syahputra dalam tayangan Rumpi Trans TV, Jumat (27/8/21).

Agar masalah tidak melebar, Billy Syahputra menyampaikan klarifikasinya terkait kenapa batalnya syuting. Dia menegaskan waktu itu sedang sakit, bahkan punggungnya sampai dikerok alias masuk angin.

"Jadi ceritanya memang aku lagi sakit. kalau bisa hari ini nggak syuting. Karena tim mungkin sudah mengabarkan, tiba-tiba mami (Yuli) datang," ucap Billy Syahputra. 

Namun, Mami Yuli yang terlanjur datang ke lokasi pun akhirnya menunggu Billy Syahputra. Karena kondisi tak enak badan, artis berusia 30 tahun itu tidak bisa menemui Mami Yuli.

"Aku ada kok tanggal berapa mami datang, antara 15 atau 16 Juli. Itu Billy lagi dikerokin, kan memang lagi sakit. Takutnya gimana, malah menularkan ke orang. Makanya aku istirahat di kamar," bebernya.

Akan tetapi, Mami Yuli malah menganggap lain maksud Billy yang tidak memberikan kabar. Apalagi, sang waria sampai menghubungi tim dari sang artis, namun tidak mendapat respons.

Billy Syahputra mengaku sudah menegur karyawannya yang tak menggubris atau membalas pesan dari Mami Yuli. Dia juga menyampaikan permintaan maaf.

"Sempat marah, kenapa nggak dibales? Ya elu minta maaf kalau salah. Ya kalau sepenuhnya, Billy salah. Minta maaf," ungkap Billy Syahputra.

Terungkapnya masalah ini berawal dari curhat Mami Yuli di kanal YouTube Denny Sumargo. Awalnya Billy Syahputra mengundang untuk membuat konten, namun nyatanya syuting dibatalkan.

"Itu dari cara dia tidak mau bertemu, seolah kami ini seperti sampah. Apa salahnya dia keluar, bilang sesuatu. Karena kami sudah menunggu lama," kata Mami Yuli di kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu (15/8/21).

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%