Oase

Hajar Orang Sampai Berdarah, Billy Syahputra Nyaris Dijebloskan ke Penjara

Senin, 30 Agustus 2021 16:52 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Artis Billy Syahputra Copyright: © INDOSPORT
Artis Billy Syahputra

INDOSPORT.COM - Artis Billy Syahputra ternyata nyaris pernah berurusan dengan polisi. Peristiwa ini terjadi di saat adik mendiang Olga Syahputra masih duduk di bangku SMP.

Billy mengenang masa kekanakalannya semasa remaja dengan mengaku pernah tawuran bersama teman -temannya. Dia dan teman-teman sekolahnya menyerang sekolah lain waktu itu.

"Aku pulang sekolah lewatin sekolahannya tiba-tiba aku dari belakang disambit batu, dulu aku kan preman, berani ya, kita balas," kata Billy Syahputra di acara Rumpi, seperti dilansir dari Akurat.co.

Dalam pengakuannya, Billy Syahputra dan teman-temannya tak membalas saat itu juga. Mereka menyusun rencana terlebih dahulu.

Setelah besi dan senjata lainnya siap, barulah keesokan harinya Billy menyerang balik para siswa dari sekolah lain. 

Barulah Billy kemudian berhadapan dengan satu orang. Aktor berusia 30 tahun itu mengaku dirinya menghajar orang tersebut hingga berdarah-darah. 

"Akhirnya pihak sekolah ini samperin ke sekolah Billy," jelasnya.

Setelah ikut tawuran, Billy diminta pulang untuk memanggil kedua orang tuanya. Ia semakin panik ketika dirinya dapat kabar akan dilaporkan ke polisi oleh orang tua korban.  

"Aku tuh dibilang pengen dipenjara, udah ketakutan, sampai akhirnya orangtua minta maaf sama orangtua anaknya," cerita Billy Syahputra.

Beruntung, persoalan tersebut tak sampai ke pihak berwajib. Billy Syahputra bersyukur sekaligus kapok ikut tawuran sekolah lagi.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo