Oase

Demi Dagang Mie Ayam, Hotman Paris Rela Jual Mobil Lamborghini

Jumat, 3 September 2021 18:39 WIB
Editor: Isman Fadil
© tribunnews
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea Copyright: © tribunnews
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea

INDOSPORT.COM - Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea, baru-baru ini menjadi sorotan. Melalui akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial, Hotman dikabarkan akan menjual mobil Lamborghini miliknya untuk beli gerobak mie ayam.

Sementara dalam postingan lain, Hotman mengatakan akan beralih profesi dari pengacara menjadi penjual mie ayam. Ia bahkan menunjukkan keahliannya dalam memasak mie ayam.

"Dijual Lamborghini untuk beli 1000 gerobak mie ayam," tulis Hotman Paris Hutapea seperti dikutip dari Akurat.co.

"Dr Hotman akan ganti kerjaan menjadi penjual mie gerobak," tulisnya menambahkan.

Hotman beralasan dirinya ingin beralih profesi menjadi penjual mie ayam. Rupanya hal itu ia pilih agar terhindar dari orang-orang yang ingin menumpang ketenarannya sebagai seorang pengacara.

"Agar orang berhenti pansos dan supaya musuh-musuh tidak iri dan stres melihat Hotman sukses terus," ujar Hotman Paris menjelaskan.

Tentu saja postingan pengacara kondang itu menarik perhatian dari warganet. Mereka meninggalkan komentar beragam dalam unggahan Hotman Paris Hutapea tersebut.

Hotman Paris memang dikenal sebagai pengacara kaya raya. Meski demikian, dia dikenal dengan sifatnya yang dermawan dan suka berbagi.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer:
Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.