Oase

Santai Cari Jodoh, Prilly Latuconsina Targetkan Nikah di Usia 30 Tahun

Sabtu, 4 September 2021 10:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris Prilly Latuconsina baru-baru ini membeberkan soal target menikah. Dia ternyata ingin melepas masa lajangnya pada usia 30 tahun dan momen itu dipastikan sudah batas terakhir. 

"Target 30 tahun kalau sudah nemu jodohnya. Kalau belum semoga dapat 33 paling mentok lah," kata Prilly Latuconsina seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Kamis (2/9/21).

Dasar pertimbangan Prilly Latuconsina memutuskan akan menikah di usia 30 tahun tentu saja dari sisi medis yang berkaitan dengan kehamilan. 

"Soalnya aku perhatiin dari sisi medis kalau perempuan tuh batasnya 35. Kalau dapat Alhamdulillah 30. Kalau cepet korting-korting 29 tahun," ucap Prilly Latuconsina.

Bintang film horor terkenal, Danur, itu juga mengaku selalu menjalin hubungan serius ketika berpacaran, kendati sekarang usianya baru 24 tahun.

Meski target menikah masih lama, Prilly Latuconsina tidak pernah berani mempermainkan hubungan. Ia mengatakan semua akan berjalan apa adanya. 

"Aku kalau menjalin hubungan nggak pernah nggak serius. Kalau emang tidak berjalan dengan lancar atau belum berjodoh, tapi nggak pernah berniat main-main dulu deh. Itu buang-buang waktu yah," ungkap Prilly.

"Yang pasti serius tapi kita tidak tahu jodoh, jalani aja keseriusan itu. Nanti kita lihat saja jalan Tuhan," tambah Prilly Latuconsina. 

Terlepas dari itu, Prilly mengatakan bahwa dirinya masih tetap fokus mengejar karier terlebih dahulu ketimbang memikirkan segala hal yang berbau pernikahan. 

"Karena aku ini bucin, kalau punya pacar mau nggak mau pasti ngeluangin banyak waktu buat pacar," beber Prilly Latuconsina.

Belakangan, Prilly Latuconsina ramai dikabarkan menjalain kedekatan spesial dengan Irzan Faiq. Dia sebelumnya sempat berpacaran dengan Maxime Bouttier, namun diketahui sudah putus.

Baca berita asli di AkuratCo