Oase

Raffi Ahmad Mengaku Ingin Meninggal Lebih Dulu Daripada Nagita Slavina, Ada Apa?

Sabtu, 4 September 2021 06:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad melontarkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku berhadap bisa meninggal lebih dulu daripada sang istri, Nagita Slavina. Copyright: © Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad melontarkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku berhadap bisa meninggal lebih dulu daripada sang istri, Nagita Slavina.

INDOSPORT.COMRaffi Ahmad melontarkan pernyataan mengejutkan dengan mengaku berharap bisa meninggal lebih dulu daripada sang istri, Nagita Slavina.

Selebritis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad, rupanya merupakan seorang bucin alias budak cinta. Pasalnya, ia mengaku tak bisa hidup tanpa sang istri Nagita Slavina. Bahkan, Raffi mengaku rela meninggal lebih dulu daripada istrinya itu.

Hal itu diketahui tertungkap dalam percakapannya di video berjudul  'Raffi Ahmad: Gue Itu Kaya Karena Ini Boy... #5MENITAJA' yang diunggah akun YouTube milik Boy William pada Jumat (03/09/21).

Pernyataan suami Nagita Slavina ini berawal saat Boy William meminta Raffi Ahmad mengungkapkan 3 permintaan yang ia miliki. "Lo ada 3 wish, mau apa saja?" tanya Boy William kepada Raffi.

Setelah berpikir sejenak, Raffi Ahmad pun menyebut umur panjang sebagai permintaan pertamanya. "Bisa punya umur panjang, sampe gue ngelihat anak gue di pernikahan. Gue bisa ngelihat cucu gue," ungkap Raffi Ahmad.

Ketika tiba di permintaan ketika, ia kemudian menyinggung soal Nagita Slavina dan mulai membahas soal kematian.

"Yang ketiga permintaan gue, kalau gue sama istri gue dipanggil Tuhan, biar gue yang duluan aja," ucap Raffi Ahmad.

Mendengar jawaban itu, Boy William langsung terkejut. Dia pun bertanya alasan Raffi menyampaikan permintaan tersebut.

"Karena gue tahu nggak ada cewek kayak Nagita dan gue nggak akan bisa hidup tanpa dia," jawab Raffi Ahmad.

Pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC ini merasa bahwa Nagita Slavina merupakan pasangan terbaiknya. Ia bahkan menyebut tidak ada perempuan yang sebaik sang istri.

"Jadi kalau Tuhan panggil biar gue dulu aja. Karena dia yang paling baik. Karena dia doang yang paling percaya sama gue. Orang lain nggak percaya sama gue," tutur pungkas Raffi Ahmad, menjelaskan alasannya ingin meninggal lebih dulu daripada Nagita Slavina.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%