Oase

Atta Halilintar Angkat Bicara Atas Aksi Brutal Pemain AHHA PS Pati

Minggu, 12 September 2021 05:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© bintang
Pemilik AHHA PS Pati, Atta Halilitar, meminta maaf atas aksi kasar dua pemainnnya, Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya, di laga ujicoba melawan Persiraja. Copyright: © bintang
Pemilik AHHA PS Pati, Atta Halilitar, meminta maaf atas aksi kasar dua pemainnnya, Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya, di laga ujicoba melawan Persiraja.

INDOSPORT.COM – Pemilik AHHA PS Pati, Atta Halilitar, meminta maaf atas aksi kasar dua pemainnnya, Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya, di laga ujicoba melawan Persiraja.

YouTuber Atta Halilintar angkat bicara terkait dua pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya. Seperti diketahui, kedua pemain itu menyuguhkan permainan kasar dalam laga ujicoba melawan Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Sebagai pemilik klub, Atta meminta maaf atas kesalahan dua pemain AHHA PS Pati FC tersebut. Ia pun mengakui pemainnya bersalah bersalah dalam kejadian tersebut.

"Kemarin sih kita terutama dari kita meminta maaf. Kita salah kita harus minta maaf, kita harus gentle, kita harus minta maaf kalau emang bener-bener salah," kata suamie Aurel Hermansyah itu di Jakarta.

Atta menjelaskan bahwa pemain yang sempat membuat aksi brutal kemarin adalah nama baru dalam klub AHHA PS Pati FC. Ia bahkan mengaku belum pernah bertemu dengan pemain yang dimaksud.

"Untuk pemain, itu kan kemaren pemainnya adalah sebenernya pemain baru. Saya juga belum pernah ketemu tuh sebelumnya, kan biasanya yang ngurus management, itu pertama kali saya ketemu liat di lapangan," jelasnya.

Setelah insiden di lapangan, Atta menyebut Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya langsung meminta maaf kepada pemain Persiraja Banda Aceh. Di sisi lain, Atta sendiri juga langsung minta maaf kepada presiden Persiraja Banda Aceh.

"Dia juga paginya langsung ke hotel pemain itu Alhamdulillah terjadi maafan, sama-sama happy. Aku juga langsung minta maaf sama pak presiden Persiraja-nya juga minta maaf sama publik juga minta sama semua. Biar bagaimanapun kan walaupun aku bukan di lapangan tetap itu tim aku," katanya.

Lebih lanjut, Atta menyebut manajemen AHHA PS Pati FC juga sudah memberikan sanksi untuk Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya. Saksi tersebut diharapkan bisa menjadi pelajaran untuk para pemain AHHA PS Pati di masa depan.

"Dia baru main tiga menit terus ada kejadian tidak menyenangkan dan sementara kita kasih skors sampai memulangkan dulu jangan ikut bareng tim karena apa ya ini jadi pelajaran buat pemain," ucapnya.

Atta Halilintar pun mengaku akan lebih selektif lagi dalam memilih pemain yang akan direkrut ke klubnya.

"Iya sekarang lebih selektif pilih pemain dan kita bilang ke pemain harus respek lawanmu. Karena pemain bola respek itu penting," pungkasnya.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.