Oase

Gara-gara Umbar Foto Ini, Agama Lesti Kejora Dipertanyakan Netizen

Minggu, 12 September 2021 08:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pasangan selebritis muda, Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini membuat sensasi hingga memunculkan sindiran dari netizen dunia maya.

Dalam postingan di media sosial terbarunya, pedangdut Lesti Kejora memamerkan foto mesranya bersama sang suami, Rizky Billar dengan memperlihatkan foto saat dirinya sedang ciuman.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Lesti Kejora duduk berhadapan dengan Rizky Billar. Latar gambar tampak memperlihatkan suasana alam yang diduga di kawasan Lembang, Bandung Jawa Barat.

"Aku dan suami habis liburan kemarin," tulis Lesti Kejora dalam keterangan unggahan Instagramnya, seperti dikutip AKURAT.CO, Sabtu (11/09/21).

Sontak, unggahan tersebut langsung jadi perhatian netizen. Terpantau hingga Jum'at (10/9) kemarin, foto Lesti dan Billar itu sudah disukai lebih dari satu juta pengguna Instagram.

Akan tetapi beberapa diantara mereka mengatakan bahwa foto tersebut tidak pantas untuk dipublikasikan.

Ya, warganet menyayangkan Lesti Kejora memamerkan foto ciuman di sosial media. Menurut mereka, kelakuan Lesti tidak pantas, mengingat lagi pakai hijab.

"Harus jadi foto publik apa ya? Hahaha, biar pengantin, kayaknya kurang pas banget kali. Berjilbab foto pose begitu biar sama suami juga," tulis @tiarraswn.

"Nggak malu sama hijabnya? Tahu sudah sah di mata Allah, cuma nggak enak dipandang saja. Awalnya suka sama lagunya, kesederhanaannya. Tapi sekarang kok males ya, bukan panutan lagi," timpal @rachmaalmahyra.

Tidak hanya itu, salah satu warganet juga mempertanyakan keyakinan yang dianut Lesti. Sama seperti yang lainnya, ia juga tidak setuju jika Lesti memposting foto ciuman dengan suami meskipun keduanya sudah halal.

"Mohon maaf, kakak muslim kan? Walaupun sudah halal, sangat tidak pantas memposting seperti ini, apalagi pakai hijab," sahut @arkasyra11.

Meski mendapat protes, tidak sedikit juga warganet yang memberikan pembelaan untuk Lesti Kejora.

Warganet mengatakan bahwa hal itu wajar dilakukan jika sudah sah menjadi suami-istri.

"Yang ciuman begini, laki bini diprotes jangan terlalu mengumbarlah kan muslim. Giliran couple lain belum halal, cium-cium, uh gemesh. Ada masalah apa sih? Jangan iri dengki," tulis @ica_alicee.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer:
Artikel ini adalah kerjasama antara INDOSPORT dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.