Oase

Blak-blakan, Rossa Putuskan Pacarnya Gara-gara Ditelepon 170 Kali Sehari!

Senin, 13 September 2021 21:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/INTERNET
Penyanyi Rossa Copyright: © INDOSPORT/INTERNET
Penyanyi Rossa

INDOSPORT.COM - Penyanyi papan atas Indonesia, Rossa, baru-baru ini menceritakan kisah asmaranya dengan seorang pria yang punya jabatan penting di suatu perusahaan. 

Hal itu diungkap Rossa lewat akun YouTube PUELLA ID yang diunggah pada Minggu (12/9/21). Dia lumayan blak-blakan bercerita tentang kehidupan pribadinya.

“Aku pernah sih ngalamin kayak, dulu aku tuh punya hubungan sama satu cowok. Dia pinter banget, terus dia sangat, apa namanya, punya posisi penting di perusahaan. Tapi, dia tuh ternyata insecure,” urai Rossa.

Namun, Rossa mengakui tidak sanggup menjalani hubungan asmara dengan lelaki itu karena cukup posesif. Ia tidak menyangka pernah menerima laporan panggilan telepon sebanyak ratusan kali hanya karena dirinya tidak merespons.

"Aku ditanya-tanya dicurigai. Pernah nggak kamu di misscall sampai 170 kali saat itu juga. Kayak nggak diangkat, di misscall sampe 170 kali,” bebernya.

Jengah karena terus dicurigai, Rossa mengaku pada waktu itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Ia menyampaikannya kepada lelaki itu dengan cara baik-baik dan kini sebatas teman saja. 

"Aku mundur kayak ‘Aku nggak bisa nih kayak gini, udahlah kita temenan aja’ gitu,” tambah Rossa.

Rossa menceritakan lelaki itu menolak untuk putus, tapi dia merasa pada waktu itu sudah bulat untuk memilih mengakhiri hubungan meski akhirnya tetap berteman.

“Awalnya nggak nerima, Aku tuh kalau udah nggak suka ya, apa namanya, berteman tapi memang nggak bisa lagi aja (pacaran),” pungkas Rossa.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%