Oase

Rahasia Susi Pudjiastuti yang Tak Pernah Konsumsi Obat Ketika Sakit

Jumat, 17 September 2021 10:02 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gaya hidup yang santai dan nyetrik mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti membuat banyak orang penasaran.

Salah satu yang penasaran adalah Deddy Corbuzier. Mantan pembawa acara Hitam Putih itu bahkan terkejut dengan pengakuan Susi Pudjiastuti.

Dalam kesempatan bincang di Podcast Deddy Corbuzier, Close The Door, Susi mengatakan ia tidak pernah mengkonsumsi obat.

"Kenapa harus makan obat kalau kamu nggak sakit," tutur Susi Pudjiastuti di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (16/9/2021).

Pengakuan itu buat Deddy Corbuzier bingung dan berpikir apakah mungkin seorang Susi Pudjiastuti tidak pernah sakit? Lantas bagaimana seandainya pengusaha asal Pangandaran, Jawa Barat itu alami drop?.

Susi Pudjiastuti pun menjawab cukup singkat dan padat, yang bikin Deddy Corbuzier terpana. "Kalau sakit ya tidur, pijat badan," tambah Susi Pudjiastuti. 

Susi Pudjiastuti lantas menjelaskan maksudnya. Selama ini memang ia tidak pernah mengkonsumsi obat ketika sakit, tapi bukan berarti dirinya tidak pernah konsultasi ke dokter.

"Tapi kan bukan berarti saya harus mendapatkan obat. Saya mendapatkan pengetahuan," kata Susi.

Selanjutnya, Susi pun memberitahu apa rahasianya selama ini tetap terlihat sehat dan bugar. Susi bilang kuncinya mengkonsumsi makanan -makanan yang sehat dan bergizi. 

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT.COM dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.