Oase

Takut Sakit Badan, Medina Zein Minta Dijemput Polisi Pakai Mobil Mewah

Jumat, 17 September 2021 17:38 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Medina Zein lagi-lagi jadi buah bibir publik, lantaran kali ini kabarnya menantang dijemput polisi pakai mobil mewah.

Hal tersebut diungkapkan lewat Marissa Icha, yang belum lama ini melaporkan Medina Zein dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Lewat unggahan Insta Story, Marissa Icha mengirimkan dan memutar beberapa voice note yang dibuat Medina Zein yang seolah tak takut saat dilaporkan ke polisi.

Marissa juga menyematkan kalimat untuk Medina sambil menyeret-nyeret akun polisi agar membaca postingannya.

"Mba kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Ijin bang @ramzybaabud," tulis Marissa baru-baru ini.

Sementara itu, dalam voice note yang terunggah, Medina ingin mengirim share location rumahnya kepada Marissa agar memudahkan proses penjemputan. Dan dia menyarankan kepada polisi untuk datang ke rumahnya.

"Sayang mana sayang jemput aku dong sayang, aku kirim share location rumah aku mau? Biar nggak susah nyarinya ya. Kamu bilang sama orangnya suruh ke rumah aku, jemput aku tapi aku enggak biasa dijemput pake mobil tahanan," ucap Medina Zein.

Tak hanya itu, Medina juga mengungkit proses penangkapannya karena kasus narkoba tahun 2019 yang saat itu dijemput pakai mobil Fortuner.

"Aku tuh kalau kemaren ditangkep sama Polda Metro 2019 tuh mobilnya minimal Fortuner. Jadi mobilnya yang bagus ya," ungkapnya.

Bahkan, ia me-request dijemput pakai mobil mewah. Medina takut sakit badan apabila duduk di mobil biasa.

"Ya gapapa kalau jadi. Intinya, tadi aku udah nelpon lawyer aku ya, aku minta dijemputnya pake ini boleh gak pake Vellfire aja? Soalnya aku nggak mau pakai Fortuner. Sakit badan," tuturnya.

"Soalnya dari Bandung ke Jakarta kan ya mbak, sakit punggung. Jadi tolong pakai Vellfire ya nanti gapapa saya lebihin, saya bayar," sambung Medina. 

Baca berita asli di AkuratCo