Oase

Amanda Manopo Niat Bangun Masjid Meski Beragama Kristen, Warganet: Ya Allah Mau Nangis

Minggu, 19 September 2021 04:27 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Sejak membintangi Ikatan Cinta, Amanda Manopo sudah menapak puncak kariernya sebagai aktris terpopuler Indonesia saat ini. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan akan membangun masjid sebagai rasa syukur atas rezeki yang diterima tahun ini.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Sabtu (18/09/21) Amanda mengunggah foto masjid melalui fitur Insta Story. Walaupun diketahui sang aktris ini adalah seorang Kristiani. Bahkan, niat membangun masjid itu disertai dengan ucapan basmalah.

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan. Dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid," tulis Amanda Manopo seperti dikutip dari Akurat.co, pada Sabtu (18/09/21).

Saat ini, Amanda Manopo masih mencari lokasi tempat untuk membangun masjid itu. Bahkan, pesinetron blasteran Manado, Filipina, dan Spanyolitu sampai bertanya kepada warganet, lokasi yang tepat untuk rumah ibadah umat Islam tersebut.

"Adakah rekomendasi daerah atau wilayah yang bisa dijadikan tempat ibadah? Atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut? Bisa hubungi Ricco Ricardo (manajer Amanda Manopo)," ucap Amanda Manopo. 

Kemudian, tak lama berselang, akun @shiper_aladin mengunggah ulang postingan Amanda Manopo. Banyak diantaranya yang memberikan pujian untuk lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

"Ya Allah, mau nangis. Baik banget anak ini. Tolong berikan dia kebahagiaan ya Allah," kata akun @rnabilahsaputri dalam kolom komentar. 

"Anak baik, bismillah, rezekinya mengalir terus. Bisa banyak membantu orang yang membutuhkan," tulis akun @pratiwidhani.

"Semoga terlaksana niat baik Manda," timpal akun @nenkjurnal.

Amanda Manopo memang memiliki toleransi yang amat tinggi. Ia membuka bisnis hijab dan mukena.

Amanda Manopo sempat mengatakan, apa yang dilakukan itu sah-sah saja. Apalagi masyarakat Indonesia juga mayoritas umat muslim.

Baca artikel asli di Akurat.Co.