Oase

Ditanya Andai Berjodoh dengan Pria Muslim, Begini Jawaban Tegas Salmafina Sunan

Kamis, 23 September 2021 10:06 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram/@salmafinasunan
Salmafina Sunan memberikan jawaban tegas saat mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana jika ia mendapatkan jodoh seorang pria Muslim. Copyright: © Instagram/@salmafinasunan
Salmafina Sunan memberikan jawaban tegas saat mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana jika ia mendapatkan jodoh seorang pria Muslim.

INDOSPORT.COM Salmafina Sunan memberikan jawaban tegas saat mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana jika ia mendapatkan jodoh seorang pria Muslim.

Salmafina Sunan merupakan putri dari pengacara Sunan Kalijaga. Wanita cantik itu juga dikenal sebagai selebgram dan mantan istri Taqy Malik.

Seusai bercerai dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan yang kerap disapa Alma itu kemudian berpindah agama.

Kehidupan Salmafina pun kerap membuat publik penasaran, salah satunya terkait masalah jodoh. Hal ini terlihat seperti ketika ia mengunggah pertanyaan yang diterima dari salah satu follower-nya.

"Maaf sebelumnya, kalau Alma dapat jodohnya muslim gimana? Makasih," komentar warganet bertanya ke Salmafina di Instagram.

Salmafina mengaku sudah beberapa kali mendapat pertanyaan semacam itu. “Entah berapa kali harus menjawab dan menjelaskan pertanyaan ini.”

Ia kemudian memberikan jawaban tegas untuk pertanyaan itu. "Untuk aku pribadi, langkah pertama yang harus diambil seseorang sebelum berdoa minta jodoh adalah memahami siapa dirimu sesuai dengan perkataan Tuhan, demi menemukan orang yang tepat," ujar Salmafina Sunan.

"Jika Tuhan berkata ‘Kamu adalah sesuatu yang paling berharga untuk-Ku’ kamu tidak akan menyia-nyiakan Tuhan. Setidaknya, saya tidak akan begitu," tambahnya.

Salmafina Sunan mengatakan dirinya tidak akan menyeburkan diri pada suatu hal yang tidak menjanjikan kebahagiaan. Ia juga menegaskan tidak akan mau untuk sekadar mencoba menjalin hubungan dengan pria yang tidak seiman.

"Biar nanti ketika di test sama yang nggak seiman, nggak gampang nyebur bahkan nyoba aja nggak mau," jelas putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu.

Baca berita asli di AkuratCo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%