Oase

Eva Celia Dilamar sang Kekasih, Sophia Latjuba Banjir Air Mata

Kamis, 23 September 2021 14:46 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram/Sophia Latjuba
Aktris Sophia Latjuba tak kuat menahan haru saat menyaksikan putrinya, Eva Celia, dilamar oleh Demas Narawangsa. Copyright: © Instagram/Sophia Latjuba
Aktris Sophia Latjuba tak kuat menahan haru saat menyaksikan putrinya, Eva Celia, dilamar oleh Demas Narawangsa.

INDOSPORT.COM – Aktris Sophia Latjuba tak kuat menahan haru saat menyaksikan putrinya, Eva Celia, dilamar oleh Demas Narawangsa.

Video momen Eva Celia dilamar oleh kekasihnya menjadi trending topik di twitter. Seperti diketahui, putri Sophia Latjuba dari pernikahannya dengan Indra Lesmana itu dilamar oleh lelaki bernama Demas Narawangsa pada Rabu (22/9/2021, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-29.

Eva tak kuasa menahan air mata bahagia saat melihat sang kekasih berlutut sambil memegang cincin untuk diberikan kepadanya. Eva pun menerima lamaran tersebut dan langsung memeluk Demas.

Keluarga yang turut hadir di acara lamaran kejutan ikut bahagia. Bahkan Sophia Latjuba selaku ibu Eva Celia ibu tak kuat menahan haru hingga menangis.

Dalam unggahan di Instagram Story, Sophia memperlihatkan tangkapan layar yang ditujukan kepada Eva Celia terkait acara lamaran tersebut.

Dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukung putrinya. "Terima kasih untuk semua doa dan harapannya," tulis Sophia dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, momen rasa bahagia yang dialami Sophia Latjuba juga diperlihatkan melalui unggahan video dan foto.

Dalam foto, Eva Celia terlihat memperlihatkan tangan kiri dengan cincin yang melingkar di jari manis. Matanya masih terlihat berkaca-kaca setelah menangis.

Sophia Latjuba tampak berfoto bersama putrinya dan sang calon menantu. Terlihat dalam momen tersebut, kedua mata aktris 51 tahun itu tampak sembab seperti habis menangis

Baca berita asli di AkuratCo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%