Oase

Rekan Selebriti Beberkan Kronologi Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak

Jumat, 24 September 2021 12:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© kumparan
Komedian Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Padahal, awalnya kondisi Tukul sehat seperti biasa. Copyright: © kumparan
Komedian Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Padahal, awalnya kondisi Tukul sehat seperti biasa.

INDOSPORT.COM - Komedian Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Padahal, awalnya kondisi Tukul sehat seperti biasa.

Tukup pun pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (22/09/20).

Menurut pengakuan Vicky Prasetyo, dirinya sempat bertemu dengan tukul beberapa minggu yang lalu. Vicky mengungkapkan bahwa kondisi pria 57 tahun itu sehat seperti biasa, tidak menunjukkan sakit apa pun.

"Dua atau tiga minggu yang lalu, gue berjam-jam tuh sampai sore sama mas Tukul. Kondisinya sehat banget," kata Vicky Prasetyo di acara Kopi Viral Trans TV, Kamis (23/09/21).

Penjaga di rumah Tukul Arwana juga mengatakan hal yang sama soal kondisi majikannya itu. Ia menyebut host acara 'Bukan Empat Mata' itu hanya merasakan pusing biasa.

"Nggak pernah sakit kayaknya dia. Kalo sakit pusing-pusing biasa," kata Medi, penjaga rumah Tukul dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Sementara itu, pegawai lain bernama Jaka mengatakan atasannya itu sempat mengeluh pusing beberapa hari yang lalu. Namun ia tidak mengetahui lebih lanjut keadaan komedian bernama asli Tukul Riyanto itu.

Sementara itu Ramzi, selebriti lain yang bekerja di stasiun televisi yang sama dengan Tukul memiliki kabar yang lebih detail.

Berdasarkan keterangan tim produksi acara komedian, Ramzi menyebut Tukul Arwana mendadak tidak sadarkan diri. "Kemarin, pas mas Tukul di rumah, istirahat, tiba-tiba sudah tidak sadarkan diri," ujar Ramzi.

"Dikasih minum, tapi air itu tidak masuk ke dalam tenggorokan dan keluar kembali," ungkap Ramzi lebih lanjut.

Keluarga dan tim manajemen kemudian memutuskan membawa Tukul Arwana ke rumah sakit.

"Untuk sementara waktu, informasi yang kami terima, memang terjadi di pendarahan bagian kepala atau otak," imbuh Ramzi. Hingga Rabu malam, Ramzi menyebut Tukul Arwana belum sadarkan diri.

Di sisi lain, saat awak media mencoba mengkonfirmasi kondisi Tukul kepada putranya, Ega Prayudi pada Kamis (23/9/2021) pagi, Ega hanya membenarkan sang ayah dirawat karena pendarahan otak.

Lebih lanjut, Ega Prayudi tak mengungkap kondisi terkini Tukul Arwana dan hanya meminta doa kepada masyarakat. "Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya mas," ujar Ega Prayudi.

Baca berita asli di AkuratCo