Oase

Nagita Slavina Beri Kaus untuk Paula Verhoeven, Lihat Harganya Bikin Syok

Rabu, 6 Oktober 2021 16:53 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMNagita Slavina sempat menyambangi Paula Verhoeven beberapa waktu lalu. Hal itu terungkap dari unggahan akun Youtube Baim Paula, Senin (04/10/21).

Sejak dulu, Nagita Slavina dan Paula Verhoeven memang bersahabat. Selain itu, para suami mereka Raffi Ahmad dan Baim Wong dan sering membuat konten bareng.

Jadi hal biasa jika Nagita Slavina dan Paula saling menyambangi kediaman bergantian. Lagipula, kebetulan Paula dan Nagita juga lagi hamil anak kedua. Oleh karena itu, sangat tepat setiap berkunjung saling menguatkan. 

Kali ini, giliran Paula menyambangi kediaman Nagita Slavina. Benar-benar dibikin bahagia, Paual bertamu dan mendapat kado dari Nagita Slavina. Kadonya berupa kaos, yang sengaja diberikan Nagita Slavina agar kembaran dengan Paula.

Paula pun bahagia bukan kepalang saat diberi kado oleh Nagita. Meskipun itu hal biasa dalam kebiasaan para sultan sekelas Paula dan Nagita.

Seperti biasa, netizen pun berkomentar keseruan pada Nagita dan Paula. Dikutip dari Akurat.co, mereka berkomentar karena syok dengan harga kaus pemberian Nagita untuk Paula. Rupanya kaus tersebut harganya Rp6.700.000. Di antaranya, ada netizen yang minder pada harga kaus Paula dari Nagita.

"Ya ampun hpku nggak ada harga dirinya," kata netizen. 

Lebih dari itu, ada netizen yang melontarkan guyonan, yang katanya menangis gara-gara tahu harga kaus Paula.

"Bajunya manis banget, tapi harganya buat ku menangis," sahut netizen lainnya.  

Ada pula netizen yang berhayal yang tidak - tidak, pada kaus Paula.

"Mungkin kausnya bisa terbang," timpal netizen lainnya.

Dalam video tersebut terlihat kaos milik Nagita Slavina berwarna pink sedangkan untuk Paula berwarna hitam. Kaos itu bermerek Gucci lho!. 

Baca berita selengkapnya di Akurat.co.