Oase

Lawakan Suami Senggol Pemerintah, Ussy: Orang Politik Tahu Itu Bercanda

Jumat, 8 Oktober 2021 13:10 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram
Ussy Sulistiawaty buka suara soal lawakan sang suami, Andhika Pratama, yang dianggap menyenggol pemerintah. Copyright: © Instagram
Ussy Sulistiawaty buka suara soal lawakan sang suami, Andhika Pratama, yang dianggap menyenggol pemerintah.

INDOSPORT.COM - Ussy Sulistiawaty buka suara soal lawakan sang suami, Andhika Pratama, yang belakangan jadi omongan publik.

Pasalnya, beberapa kali Andhika dianggap menyenggol pemerintah dengan guyonannya di acara Lapor Pak. Mengetahui hal ini, Ussy kemudian mengunggah sebuah video TikTok yang berisi kompilasi lawak sang suami.

Dalam caption di unggahannya, Ussy sebagai istri seolah memperingatkan sang suami agar berhati-hati dengan lawakan yang dilontarkan. Tak tanggung-tanggung, ia minta agar Andhika ingat anak dan istri di rumah.

Sementara saat disinggung soal lawakan yang menyindir pemerintah itu, Ussy menyebutkan bahwa hal tersebut cuma bercandaan atau guyonan.

"Nggak..itu becandaan doang, kalian harus tahu kalau itu bercandaan TikTok," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, Ussy tidak terlalu khawatir bahwa suaminya akan bermasalah. Sebab, ia menyadari apa yang dibuat Andhika cuma lawakan atau bercandaan dalam sebuah program.

"Ah nggak, itu cuma bercandaan. Nggak ada yang perlu dikhawatirkan," ucap Ussy lagi.

Selain itu, Ussy juga meyakini bahwa mereka atau para pejabat yang disindir oleh Andhika tidak akan tersinggung. Maka dari itu, ia tak ambil pusing kalau ada warganet yang menakut-nakutinya.

"Orang-orang politik juga tahu itu bercandaan. Nggak usah diambil pusing, itu cuma bagian dari candaan di sana doang," ungkapnya.

Untuk diketahui, Andhika Pratama memang salah satu figur publik yang kini disorot saat hadir di acara program Lapor Pak kerena kerap melontarkan lawakan yang menyindir pemerintah.

Lawakannya pun ramai dipuji, bahkan sampai disebut oleh netizen sebagai Lord Andhika. Suami Ussy ini memberikan tanggapan yang terduga atas hal tersebut.

"Ah janganlah (Lord Andhika) saya takut, saya tuh viral tidak happy, takuuuut. Anak saya banyak, masih ada yang kecil-kecil," ucap Andhika Pratama dilansir dari YouTube Trans 7 Official belum lama ini.

Karena bukan basic komedian, Andhika Pratama juga menyebut jika dirinya mencari bahan lewat browsing atau melihat lawakan jadul.

Terkadang, ia juga punya bahan-bahan lawakan yang bagus namun kesulitan untuk melakukan eksekusi. Jadi, cara mengemas untuk kemudian disajikan ke publik adalah hal krusial bagi Andhika saat melawak.

Baca berita asli di Akurat.Co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%