Oase

Hana Hanifah Bahas Selegram dan Artis Kerja PSK, Nikita Mirzani Penasaran

Rabu, 10 November 2021 15:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ngobrol bareng Nikita Mirzani untuk konten YouTube Langit Entertainment, Hana Hanifah buka suara soal praktek prostitusi di dunia hiburan Tanah Air.

Untuk diingat kembali, diduga sebagai korban praktek prostitusi, Hana Hanifah diketahui pernah digerebek polisi di kamar hotel dengan seorang pria. Ia kemudian dilepaskan usai diperiksa sebagai saksi.  

Nah, ketika ditanya oleh Nikita Mirzani apakah ia tahu siapa saja selebgram atau artis yang terlibat dalam bisnis prostitusi, Hana Hanifah enggan bicara blak-blakan dan memilih tidak mengurusi urusan orang lain.

"Mungkin mereka kerjaannya di situ, dapat uangnya di situ, jadi ya sudah lah," demikian jawaban bijak Hana Hanifah.

Namun rupanya, Nikita Mirzani belum puas pada jawaban Hana Hanifah. Ia pun terus bertanya terkait seberapa banyak selebgram yang terlibat.

"Banyak nggak selebgram yang prostitusi?" tanya Nikita Mirzani, berusaha memancing Hana Hanifah.

Hana Hanifah pun menjelaskan bahwa keterlibatan selebgram di praktek prostitusi memang cukup banyak. Hanya saja, ia tidak sampai menyebut detail identitasnya.

"Banyak hehe. Nggak perlu disebutin juga lah ya, jangan," jawab Hana Hanifah lagi, seraya tersenyum.

Lalu, mantan istri Dipo Latief itu pun bertanya lebih spesifik kepada Hana Hanifah, terkait seperti apa keterlibatan para artis.

Sekadar info, artis merupakan title bagi para pekerja di industri hiburan Tanah Air, sedangkan selebgram lebih kepada figur yang aktif menggunakan sosial media.

"Kalau artis kamu tau yang prostitusi juga?" tanya Nikita Mirzani lagi.

Singkat saja, Hana Hanifah menjawabnya memang ada keterlibatan artis di praktek prostitusi. Namun lagi-lagi, ia enggan membeberkan nama-namanya.

"Ada, tau," ucapnya.

Jawaban Hani Hanifah tersebut pun terus membuat Nikita Mirzani semakin penasaran.

Baca berita asli di Akurat.co