AkuratCo

Ibunya Dimaki Wanita Ngaku Kenal Jenderal, Ini Tindakan Arteria Dahlan

Senin, 22 November 2021 14:13 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan, buka suara soal kejadian yang menimpa ibunya di bandara belum lama ini.

INDOSPORT.COM - Belum lama ini ramai bereder video yang memperlihatkan ibunda anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan, dibentak oleh seorang wanita.

Tidak lama setelah rekaman tersebut viral, Arteria Dahlan pun buka suara dan membenarkan apa yang terjadi. Menurut keterangannya, peristiwa yang menimpa sang ibu terjadi di Bandara Soekarno-Hatta pada hari Minggu (21/11/21) kemarin.

"Kejadiannya jam 18.00 WIB," kata Arteria saat dikonfirmasi, Senin (22/11/21).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu juga mengatakan bahwa pihaknya sudah melapor ke polisi.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa wanita yang membentak ibunya mengaku sebagai orang dekat seorang jenderal bintang tiga dan ketua umum partai politik. 

“Sudah berproses di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja. Saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan melibatkan nama jenderal bintang tiga, ketua-ketua umum partai,

“Jadi nggak enak kalau sampai ke permukaan,” katanya lagi.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti identitas dan duduk permasalahan yang terjadi hingga wanita tersebut memaki-maki ibunda Arteria Dahlan.

Sebelumnya, beredar sebuah video seorang wanita berperawakan muda tampak berdebat dan dengan wanita paruh baya.

Kejadian adu mulut itu diketahui terjadi di Terminal Kedatangan 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Usut punya usut, ibu paruh baya yang dimaki oleh wanita itu adalah ibunda Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP, Arteria Dahlan.

“Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki-maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian?

“Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang ibu kita?" tulis caption video yang diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, di akun Instagram-nya @ahmadsahroni88, Jakarta, Minggu (21/11/21).

Sontak saja, video yang diunggah itu pun dengan cepat menyebar luas di kalangan netizen Indonesia dan menjadi perbincangan di media sosial.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo