Kagumi Sirkuit Mandalika, Rider WSBK Ucapkan Terima Kasih pada Presiden Jokowi

Minggu, 21 November 2021 00:47 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kagumi Sirkuit Mandalika, rider World Superbike (WSBK) dari tim Ducati, Michael Rinaldi, ucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

Sirkuit Mandalika tengah menjadi sorotan dunia otomotif. Pasalnya, akhir pekan ini sirkuit yang  berlokasi di Lombok Tengan itu menggelar seri terakhir World Superbike (WSBK) 2021.

Seri penutup ini menjadi persaingan terakhir perebutan gelar juara dunia antara Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) vs Jonathan Rea (Kawasaki).

Sirkuit Mandalika sendiri baru pertama kali ini menggelar balapan WSBK, setelah dibangun hanya dalam tempo 14 bulan.

Sirkuit yang menawarkan panorama indah yang mengarah ke perbukitan dan pantai ini pun menuai pujian, dari para pembalap, salah satunya rider Ducati, Michael Rinaldi.

Dalam video yang diunggah Menteri BUMN Erick Thohir melalui Instagram, Rinaldi pun menyampaikan terima kasih kepada sang menteri dan Presiden Jokowi atas sirkuit Mandalika.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

"Terima kasih Pak Presiden dan Pak Erick Thohir untuk sirkuit yang keren ini. Terima kasih. Sampai jumpa," ucap Rinaldi.

"Rangkaian gelaran World Super Bike Mandalika dimulai hari ini di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Seluruh pembalap kagum dengan indahnya sirkuit.” Pembalap Ducati asal Italia @michaelrinaldi21 bahkan menyampaikan langsung apresiasinya kepada Presiden Jokowi. Who's excited?," tulis Erick Thohir dalam keterangan video tersebut.

Rinaldi sendiri juga diketahui mengunggah keindahan Sirkuit Mandalika melalui akun Instagram pribadinya dan menyebutnya sebagai lintasan yang indah.