Hujan Deras, Race 1 WSBK Mandalika Resmi Ditunda

Sabtu, 20 November 2021 17:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© WorldSBK
Race 1 World Superbike (WSBK) Indonesia yang sedianya digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Sabtu (20/11/21), resmi ditunda. Copyright: © WorldSBK
Race 1 World Superbike (WSBK) Indonesia yang sedianya digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Sabtu (20/11/21), resmi ditunda.

INDOSPORT.COM – Race 1 World Superbike (WSBK) Indonesia yang sedianya digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Sabtu (20/11/21), resmi ditunda.

Penundaan race 1 WSBK yang sejatinya bakal berlangsung di Sirkuit Mandalika tersebut disebabkan karena hujan deras yang membuat penyelenggaraan balapan urung terlaksana.

Lewat rilis resminya, WSBK menjelaskan jika cuaca ekstrim yang terjadi di Sirkuit Mandalika menjadi alasan utama di balik penundaan balapan tersebut.

“Hujan badai disertai petir yang terjadi di Sirkuit Mandalika membuat race 1 resmi ditunda,” tulis WSBK pada rilis resminya.

Balapan tersebut selanjutnya akan dijadwalkan ulang pada hari Minggu (21/11/21) pukul 11.00 WITA dengan tetap memperhatikan protokol keselamatan pembalap.

Jadwal baru sesuai rilis dari WSBK akan dimulai dengan race 1 pada pukul 11.00 WITA. Sementara race 2 akan dimulai pada pukul 15.00 WITA. Balapan rencananya tetap akan berlangsung dalam 21 lap.