AkuratCo

Jagonya Buat Konten Misteri, Ini 5 Fakta Menarik tentang Nessie Judge

Senin, 22 November 2021 18:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© nessiejudge
YouTuber spesialis konten horor dan misteri, Neesie Judge Copyright: © nessiejudge
YouTuber spesialis konten horor dan misteri, Neesie Judge

INDOSPORT.COM - YouTuber Nessie Judge selama ini dikenal para penikmat konten lewat karya-karya berbau misteri.

Ia diketahui kerap mengunggah video yang berisi ulasan maupun kisah-kisah misteri, horor, teori konspirasi, dan masih banyak lagi. Jumlah subscriber-nya pun telah menyentuh angka delapan juta, yang mana bukan angka yang sedikit.

Nah, meri mengenal lebih dekat dengan sosok Nessie Judge lewat lima fakta berikut ini.

Profil Singkat

Pemilik nama asli Nasreen Anisputri Judge ini lahir pada 30 Oktober 1993 di Surakarta. Ia adalah lulusan Magister Business Administration (MBA) di Undencia Busines School, Finlandia dan sempat mengikuti program pertukaran pelajar ke Prancis.

Awal Karier

Nessie justru mengawali kariernya di dunia YouTube pada 2012 dengan konten travel vlog saat dirinya masih tinggal di Eropa dan juga saat travelling di beberapa daerah di Indonesia.

Ia mulai membuat konten horornya pada 2017 lalu dengan konten chat history terseram. Nessie membuat segmen di YouTube-nya dengan nama Nerror. Ia pun menjuluki fansnya dengan sebutan Nerrorist.

Wanita di Balik YouTube Rewind 2020

YouTuber blasteran Indonesia, Belanda, dan Tionghoa ini adalah salah satu inisiator YouTube Rewind 2020. Bersama Chandra Liow, Aulion, Andovi, dan Jovial da Lopez, mereka mempersembahkan video kejadian selama 2020 lalu.

Sering Kolab dengan Sesama YouTuber

Seperti YouTuber pada umumnya, ia juga cukup sering mengadakan kolaborasi dengan para YouTuber dan artis terkenal seperti Raditya Dika, Risa Saraswati, Chelsea Islan, hingga Timo Tjahjanto.

Baru-baru ini ia membuat segmen Nerror Takeover yang mana konten horornya dibawakan oleh beberapa YouTuber yakni, Marlo dan Marco, Jessica Jane, Tasya Farasya, serta Jerome Polin.

Buat Konten Selain Horor

Mungkin namanya selama ini memang lebih dikenal sebagai YouTuber horor. Namun, Nessie juga membuat konten non horor yang membahas hal-hal lucu, dan tayang pada segmen Generassie.

Demikianlah beberapa fakta menarik tentang Nessie Judge, YouTuber populer yang memang terkenal dengan konten-konten tidak biasanya.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo