Sosok Nicole Smith, Pramugari Viral Berdiri di Atas Burj Khalifa Ternyata Atlet Skydiving

Jumat, 13 Agustus 2021 12:25 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini media sosial tengah digemparkan dengan video seorang pramugari berdiri di atas gedung pencakar langit tertinggi di dunia yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab, Burj Khalifa. 

Video yang merupakan iklan ini dibagikan oleh akun Instagram resmi maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab, Emirates Airlines pada Kamis (5/8/21) lalu.

Dalam iklan berdurasi 34 detik itu terlihat seorang wanita berseragam pramugari tengah berdiri di puncak gedung Burj Khalifa.

Dengan membawa beberapa papan bertuliskan 'Moving the UAE to the UK amber list has made us feel on top of the world. Fly Emirates, Fly better'.

Burj Khalifa sendiri adalah gedung di Dubai dengan ketinggian mencapai 828 meter atau 2.717 kaki. Karena ketinggiannya itu, Burj Khalifa menjadi gedung pencakar langit tertinggi di dunia.

Sontak saja video ini menuai reaksi kagum dari netizen. Banyak yang bertanya-tanya apakah siapa sosok wanita yang berani berdiri di atas ketinggian setinggi itu.

Mengutip Arab News, sosok perempuan itu adalah Nicole Smith-Ludvik. Ia bukan pramugari, melainkan seorang stuntwoman sekaligus atlet skydriver.

Skydiver adalah salah satu olahraga ekstrim di dunia, dimana aktivitasnya terjung payung bebas di atas udara dengan ketinggian yang sangat tinggi.

Karena itu, Nicole sudah terbiasa dengan kegiatan yang menantang adrenalin, termasuk berdiri atas gedung Burj Khalifa. Ia bahkan dapat tersenyum dan tidak merasa tertekan dalam video berdurasi 33 detik itu.