In-depth

Bernasib Miris di Usia Muda, Apa yang Salah dengan Hachim Mastour?

Sabtu, 31 Juli 2021 18:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
Hachim Mastour saat masih membela AC Milan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Hachim Mastour saat masih membela AC Milan.

INDOSPORT.COM - Masih ingat dengan Hachim Mastour? Nasib si "Bocah YouTube" eks AC Milan ini sekarang nampaknya cukup miris.

Setelah namanya sempat menghilang bak ditelan bumi dan kariernya tidak berjalan mulus, beberapa waktu lalu ia dikabarkan jadi pengangguran. Hal ini terjadi setelah klub Serie B, Reggina, enggan melanjutkan kontraknya.

Kisah Hachim Mastour sendiri bersama Reggina memang tidak begitu manis. Tidak lama setelah dikontrak pada 2019, ia pun dipinjamkan ke klub Serie C, Carpi, pada Januari 2021 sampai akhir musim.

Kini, ia berstatus tanpa klub, yang mana bukan pertama kali terjadi sepanjang kariernya sebagai pesepak bola.

Sebelum ini, Mastour juga pernah menganggur usai dilepas AC Milan secara gratis pada 2018. Kejadian serupa pun terulang lagi pada 2019 usai kontraknya bersama PAS Lamia diputus secara mutual.

Sempat berlatih bersama Parma, karier Mastour pun diselamatkan oleh Reggina. Namun sayang, sang penyelamat kini memilih berpaling darinya.

"Reggina 1914 mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan pHachim Mastour. Klub mendoakan yang terbaik bagi Hachim sebagai pribadi dan profesional," begitu bunyi pernyataan klub.

Kini, pemain yang sempat mengguncang banyak orang lewat kemampuan olah bolanya dan dijuluki "Bocah Ajaib" dan “Bocah YouTube” itu harus kembali menganggur.

Jika mengingat kembali sepak terjang Hachim Mastour di kancah sepak bola, tentu yang teringat di kepala adalah bagaimana ia pernah tampil sebagai sensasi dunia maya dengan video olah bolanya yang viral bertahun-tahun lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%