Bursa Transfer

Lempar Kode ke AC Milan, James Rodriguez Ngaku Ingin Main di Serie A

Sabtu, 31 Juli 2021 13:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jan Kruger/Getty Images
Playmaker andal asal Kolombia, James Rodriguez tengah membuat AC Milan merasa ge-er alias kepedean. Bagaimana tidak, ia melempar kode maut di tengah ketertarikan I Rosonerri Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Playmaker andal asal Kolombia, James Rodriguez tengah membuat AC Milan merasa ge-er alias kepedean. Bagaimana tidak, ia melempar kode maut di tengah ketertarikan I Rosonerri

INDOSPORT.COM - Playmaker andal asal Kolombia, James Rodriguez tengah membuat AC Milan merasa ge-er alias kepedean. Bagaimana tidak, James Rodriguez melempar kode maut di tengah ketertarikan I Rosonerri kepadanya.

Sejak saga transfer dibuka, Jamez Rodriguez memang menjadi buruan utama AC Milan setelah mereka ditinggal Hakan Calhanoglu yang menyebrang ke Inter Milan.

Sosok James Rodriguez dinilai tepat untuk meninggalkan celah yang ditinggalkan Calhanoglu. Terlebih pemain berusia 30 tahun itu juga sempat berfoto dengan Legenda AC Milan Paolo Maldini yang saat ini menjabat sebagai Direktur Olahraga.

Kini rumor itu semakin panas usai James Rodriguez mengungkapkan keinginannya untuk merumput di Serie A. Dirinya blak-blakan ingin menjajal atmosfer Liga yang belum pernah ia sambangi sepanjang karinya.

"Di liga mana saya ingin bermain? Pertama-tama saya ingin bermain di mana mereka menginginkan saya," kata James Rodriguez dilansir dari Milannews.

"Saya sudah bermain di semua liga. Saya merindukan Italia. Serie A akan menjadi pilihan yang baik, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," 

Dalam pengakuannya, eks pemain Real Madrid itu punya ambisi untuk merumput di beberapa Liga elit benua biru. Sepanjang karirnya, Jamez Rodriguez memang hamper mencicipi semua Liga elit eropa kecuali Liga Italia.

"Saya sudah bermain di Portugal, Spanyol, Prancis, Jerman, dan di sini di Inggris namun saya hanya merindukan Italia,"

"Itu akan menjadi rekor, saya tidak tahu berapa banyak pemain yang melakukannya, saya pikir sedikit,"

Kendati demikian, peluang AC Milan untuk memboyong Jamez Rodriguez ke San Siro tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, pelatih anyar Everton, Rafael Bentitez mengirim pujian pada pemain Kolombia tersebut.

Selepas laga pra-musim kontra klub Meksiko, Pumas UNAM pada Kamis (29/07/2021), Benitez menyebut James Rodriguez masih layak membuktikan dirinya bersama The Toffees.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%