Bursa Transfer

Demi Pioli dan Giroud, Eks AC Milan Paksa Timnya Bajak Bintang Chelsea

Jumat, 30 Juli 2021 10:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter @ChelseaFC
Selebrasi gol Hakim Ziyech di laga Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Selebrasi gol Hakim Ziyech di laga Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Eks penggawa AC Milan, Luca Antonini, meminta mantan klubnya untuk memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea ke San Siro.

Dikutip dari Tuttosport, Antonini menyebut Hakim Ziyech bisa mengatasi kebutuhan AC Milan akan pemain kreatif dan juga bisa berduet dengan rekans setimnya di Chelsea, Olivier Giroud.

AC Milan tengah mencari sosok playmaker anyar setelah Hakan Calhanoglu hengkang dengan status bebas transfer di musim panas 2021 ini.

Beberapa pemain telah diidentifikasi seperti Nikola Vlasic dan Julian Brandt. Nama pertama disebutkan hampir bergabung Zenit St Petersburg, sedangkan nama terakhir terlihat sulit didapatkan.

Dengan kondisi tersebut, Luca Antonini yang merupakan penggawa AC Milan periode 2008 hingga 2013 meminta mantan timnya untuk melirik Hakim Ziyech dari Chelsea.

Antonini punya alasan khusus mengapa ia meminta AC Milan harus serius mendatangkan Ziyech. Hal ini tak lepas dari kebutuhan Stefano Pioli dan hadirnya sosok Giroud.

“Giroud bermain dengan Ziyech. Saya pikir (dua) pemain Chelsea ini akan (jadi pasangan) sempurna. Dia (Ziyech) cocok dengan ide Pioli, dengan karakter Ibrahimovic dan Giroud sendiri,” tutur Antonini.

AC Milan memang telah menunjukkan ketertarikannya pada Ziyech. Namun, proposal pinjaman dan opsi pembelian permanen langsung ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Chelsea lebih memilih melepas Hakim Ziyech secara permanen ketimbang harus meminjamkannya, mengingat resiko bahwa ia bisa saja tak dipermanenkan oleh AC Milan seperti kasus Tiemoue Bakayoko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%